Monday, June 24, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedMenarik, Rumah Mungil American Classic Ini Dikelilingi Taman - Housing-Estate.com - Portal...

Menarik, Rumah Mungil American Classic Ini Dikelilingi Taman – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Cinere, Depok, Jawa Barat, semakin menarik sebagai kawasan hunian. Letaknya dekat dengan Jakarta Selatan dan fasilitasnya semakin komplit. Di kawasan terdapat mal, rumah sakit, dan lapangan golf. Ke koridor bisnis TB Simatupang, Jakarta Selatan, juga dekat. Kelak aksesnya akan semakin bagus dengan adanya proyek jalan tol Depok-Antasari dan Cinere-Jagorawi. Hanya pembangunan perumahan sekarang semakin terbatas karena lahannya makin langka dan harganya tinggi. Perumahan yang dikembangkan bentuknya mini realestat atau cluster kecil, misalnya Paradesa Cinere, Cinere Delta Residence, dan terbaru Permata Green Garden.

Permata Green Garden

Permata Green Garden

Permata Green Garden dikembangkan PT BCP Prima di Jl Raya Meruyung, Limo, sekitar 15 menit dari mal Cinere. Di perumahan seluas 2,5 ha itu akan dibangun 100 rumah terdiri tipe 48/120 dan 110/132 seharga Rp871 juta – Rp1,3 miliar (harga KPR). Kendati mungil desainnya menarik model American Classic seperti tampak pada pintu, jendela, dan teras yang dihias dua tiang besar.

Rumah dibangun dengan sistem couple yang memiliki dua muka dan dua teras di depan dan samping. Karena itu rumahnya dikelilingi taman: depan, samping, belakang. Untuk menerapkan sistem couple kavelingnya dirancang cukup luas dengan lebar 9 meter. Selain lebih lega dan terbuka karena dindingnya tidak seluruhnya berhimpit dengan bangunan sebelah, pemiliknya juga leluasa melakukan penambahan ruang. “Peminatnya cukup banyak, sejak dipasarkan Oktober 2016 sudah terjual 25 unit,” ujar Rosa, staf pemasaran Permata Green Garden, kepada housing-estate.com di Depok, Senin (5/12).

Rosa menyebutkan harga yang disebutkan tadi sudah termasuk PPN tapi belum biaya proses KPR dan BPHTB (Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan). Bila dibeli dengan KPR uang mukanya 10 persen dicicil 6x.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments