Sunday, June 23, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedMempercantik Lantai-Dinding Dengan Mosaic - Housing-Estate.com - Portal Berita Properti No. 1...

Mempercantik Lantai-Dinding Dengan Mosaic – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Lantai merupakan salah satu elemen penting dalam sebuah bangunan. Untuk mempercantik interior sebuah ruang, bagian lantai maupun dinding bisa kita berikan nuansa berbeda dengan menggunakan motif keramik atau aksesori mosaic yang saat ini pilihannya sudah lebih beragam untuk menyesuaikan dengan keinginan maupun karakter penghuni rumah.

granito

Menurut Kuntjoro Tjahjosarwono, Manager Granito Tile Studio (PT Granitoguna Building Ceramics), menggunakan ubin mosaic bisa membuat tampilan rumah kita menjadi lebih estetis. Penerapannya pun bisa sangat luas seperti di kamar mandi, ruang tamu, dapur, halaman belakang, dan lainnya.

 

“Ada beberapa motif maupun warna-warna yang bisa memberikan kesan tertentu. Untuk membuat kesan ruang lebih luas bisa digunakan tile bermotif cerah dan pattern yang sederhana. Kami memiliki koleksi mulai ukuran 30×60, 60×60, atau ukuran lainnya yang bisa diletakan pada spot-spot tertentu dengan pola teratur,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com, Sabtu (5/11).

Produk  Granito juga sudah menggunakan proses produksi dari cutting mesin water jet untuk membuat pattern yang dinamis. Beberapa motif, warna, desain, maupun pattern yang ada bisa dikombinasikan maupun dipadu-padankan untuk menghasilkan desain yang unik dan menarik. Bila masih ragu, kita bisa mendisukusikan desain yang diinginkan dengan tenaga ahlinya di Granito Tile Studio (GTS).

GTS menyediakan layanan cutomer care & design (CCD) untuk memfasilitasi konsumen yang ingin berkonsultasi mengenai desain interior maupun eksterior mulai rumah, apartemen, hingga gedung komersial. Konsumen akan dipermudah dalam memilih tipe-tipe produk yang tepat disesuaikan dengan konsep desain hunian yang diinginkan.

“Tim CCD kami akan membantu konsumen dan saat ini layanan ini tersedia di Jakarta, Surabaya, dan Pekanbaru. Kisaran harga tile kami mulai Rp300 ribu/m2 hingga Rp3 juta untuk ukuran 120×120. Dengan konsep desain menggunakan teknik khusus kami bisa menyediakan model yang lebih beragam namun dengan perawatan yang lebih mudah seperti keramik biasa,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments