Monday, February 26, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedMegapolitan Mulai Bangun Superblok di Sentul - Housing-Estate.com - Portal Berita Properti...

Megapolitan Mulai Bangun Superblok di Sentul – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Megapolitan Developments Tbk mulai melaksanakan proses pembangunan untuk proyek superblok Vivo Sentul (17 ha) di Bogor, Jawa Barat. Proses pembangunan tahap awal dengan investasi Rp750 miliar ini ditargetkan bisa rampung pada akhir tahun 2017 dengan kios, pusat perbelanjaan Vivo Mall, area kuliner Vivo Walk, dan ruko Bizpark yang akan beroperasi terlebih dahulu.

BizPark Vivo Sentul

BizPark Vivo Sentul

 

“Kami melihat pasar komersial di Jawa Barat khususnya kawasan Sentul terus tumbuh dan menguat. Saat ini cukup banyak permintaan untuk tempat usaha namun yang lengkap di dalam satu kawasan superblok baru kami, makanya pembangunan kawasan komersial ini akan dikebut,” ujar Desi Yuliana, Sales & Marketing Director Megapolitan, dalam siaran pernya, Selasa (8/3).

Desi menyebut tahun 2016 ini pihaknya selaku developer lebih optimistis menatap bisnis properti. Karena itu selain memulai proses pembangunan Vivo Sentul, ia juga menyebut akan meluncurkan proyek baru dan menggarap proyek yang sudah ada di Cinere. Proyek di Cinere mulai dari perumahan, apartemen, dan lainnya yang juga ada di dalam kawasan superblok.

“Proyek superblok di Cinere ini luasnya mencapai 15 ha dengan total nilai investasi mencapai Rp11 triliun. Saat ini kami tengah mengembangkan tahap kedua yaitu dua tower apartemen yang akan selesai pada tahun 2018. Cinere ini menjadi kawasan sunrise property karena lokasinya yang berbatasan langsung dengan Jakarta Selatan. Kenaikann harganya mencapai 20-30 persen per tahun,” imbuhnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments