Monday, July 15, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedMau Bunga KPR Murah, Mandiri Tawarkan 9,5 Persen Selama 3 Tahun

Mau Bunga KPR Murah, Mandiri Tawarkan 9,5 Persen Selama 3 Tahun

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Uang muka (depe) dan tingginya suku bunga KPR menjadi salah satu faktor penghambat untuk membeli rumah. Suku bunga tinggi mengurangi kemampuan seseorang membayar cicilan. Suku bunga pasar saat ini berkisar 12 – 13 persen. Mencari bunga di bawah itu tidak ada kecuali KPR bersubsidi dan bunga program atau promosi.

Ilustrasi

Ilustrasi

Bunga promosi umumnya hanya berlaku 1 – 2 tahun, setelah itu berlaku bunga pasar. Hanya sedikit yang memberikan jangka waktu di atas itu. Salah satunya Bank Mandiri yang memberikan bunga program selama tiga dan lima tahun.

Untuk durasi tiga tahun konsumen mendapatkan suku bunga tetap (fixed) 9,5 persen. Sedangkan lima tahun bunganya 10,25 persen (fixed). BCA dulu pernah memberikan suku bunga tetap selama lima tahun. Namun program ini diberikan sangat selektif, biasanya disandingkan dengan event ulang tahun bank tersebut.

KPR Mandiri bisa dipakai untuk membeli properti dan take over KPR. Misalnya rumah, ruko, dan apartemen. Untuk pembelian rumah di bawah tipe 70 Bank Mandiri bisa membiayai hingga 80 persen atau depe 20 persen.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments