Tuesday, July 16, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedMangkuluhur City Topping Off - Housing-Estate.com - Portal Berita Properti No. 1...

Mangkuluhur City Topping Off – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Proyek superblok premium segera mengisi koridor bisnis Gatot Subroto, Jakarta Selatan, dengan telah dilakukannya proses tutup atap (topping off) untuk proyek Mangkuluhur City (4 ha). Proyek ini terdiri dari 2 tower perkantoran 33 dan 55 lantai, 2 tower apartemen premium, dan 1 tower apartemen service yang akan dikelola oleh Regent Hotels & Resort.

Mangkuluhur City

Mangkuluhur City

PT Kencana Graha Optima (KGO), pengembanganya, melakukan topping off untuk tower office yang menandai selesainya pembangunan tahap pertama untuk proyek yang juga dimiliki oleh Tomi Soeharto ini. Menurut Direktur Utama KGO Harry Gunawan, dengan telah dilakukannya topping off proyek ini akan mulai beroperasi pada pertengahan tahun depan.

“Proyek ini juga akan menampung berbagai kebutuhan mulai perkantoran, hunian, lifestyle, dan lainnya. Sebagai pengembang, kami berkomitmen untuk memberikan sesuatu dengan keunggulan lokasi, konsep, kualitas, dan sebagainya dengan tetap menjaga kelestarian lingkungan,” ujarnya di sela-sela acara topping off, Jumat (9/9).

Lokasi proyek ini berada di antara Plaza Semanggi dan Hotel Crown. Dari total lahan, yang dikembangkan hanya seluas 3 ha sementara sisa 1 ha diserahkan ke pihak Pemprov DKI Jakarta salah satunya untuk dibuatkan jalan tembus yang menghubungkan Jalan Prof. Dr. Satrio, Jalan Garnisun, dan Jalan Gatot Subroto. Nantinya akan ada jalan tembus selebar 15 m di samping Plaza Semanggi.

“Nantinya kawasan Hotel Crown juga akan menjadi bagian dari Mangkuluhur City dan akan direnovasi total. Prosesnya akan dimulai pada akhir tahun ini juga dan ditargetkan bisa dikerjakan dalam waktu setahun. Investasi untuk tahap pertama ini mencapai lebih dari Rp2 triliun,” imbuh Harry.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments