Monday, June 24, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedLaris Manis, Apartemen Dekat Kota Baru Ini Percepat Pembangunan - Housing-Estate.com -...

Laris Manis, Apartemen Dekat Kota Baru Ini Percepat Pembangunan – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Selalu ada peluang kendati situasi pasar properti sedang suram. Dengan segmen dan strategi harga tepat, serta lokasi bagus produk properti yang ditawarkan akan mendapat respon bagus dari konsumen. Salah satu contohnya apartemen Loftvilles City di Jl Ciater Raya, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten. Hingga akhir November ini apartemen yang dikembangkan PT Bukit Serua Development (Rura Graha Group) itu sudah terjual 90 persen untuk tower pertama dan 50 persen tower kedua.

loftvilles-masterplan-nightfront-03-ed01

“Selama sembilan bulan sejak 27 Februari 2016 kami jualannya cepat sekali. Proses perijinan juga beres sehingga groundbreaking bisa kami lakukan lebih awal dengan target serah terima 24 bulan dari sekarang, maju dari rencana sebelumnya 2019,” ujar Direktur Utama Rura Graha Torkis Nasaktion, usai groundbreaking Loftvilles City di Tangerang Selatan, Minggu (27/11).

Proyek apartemen 7 tower yang menjadi bagian dari superblock seluas 6,2 ha itu lokasinya tidak jauh dari dua kota baru, Bintaro Jaya dan BSD City. Dari Stasiun Sudimara sekitar 2 km dan 3 km dari gerbang tol Pamulang-Ciputat. Dari rencana tol Serpong-Cinere yang sedang dalam tahap pembebasan lebih dekat lagi. Pembelinya mayoritas dari kawasan sekitarnya terutama pasangan muda dari Ciputat dan Serpong. Mereka ingin tinggal  dekat dua kota baru itu tapi huniannya tetap terjangkau. Pada penjualan perdana harga apartemen Loftvilles City Rp9 juta/m2, sekarang naik menjadi Rp14 juta/m2.  Unit huniannya terdiri tipe studio (19 m2), 2 kamar (36 m2), dan penthouse (38-58 m2) mulai seharga Rp230 juta.

“Loftvilles menjadi alternative, harganya terjangkau dan dekat kota baru. Sekarang harga rumah di kawasan Ciputat rata-rata di atas Rp700 juta (36/50), bahkan di Gading Serpong tipe itu  dijual Rp900 jutaan,” imbuhnya.

Mayoritas konsumen membeli secara tunai, sisanya tunai bertahap 36 kali.  Konsumennya kebanyakan end user, apartemen akan ditempati sendiri. Pembangunannya dilakukan dalam tiga tahap. Tahap I terdiri tiga tower apartemen, kios dan ruko.  Fasilitas yang akan disediakan antara lain kolam renang, roof garden, sky lounge & café, gym & sport center, jogging track, children play park dan hypermarket seluas 1,2 ha.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments