Friday, March 1, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedLagi, Crown Group Luncurkan Apartemen Mewah Di Sydney - Housing-Estate.com - Portal...

Lagi, Crown Group Luncurkan Apartemen Mewah Di Sydney – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Crown Group, perusahaan pengembang Australia yang dimiliki orang Indonesia, Iwan Sunito, meluncurkan apartemen mewah Crown Ashfield. Proyek senilai Rp880 miliar ini dirancang oleh Turner, biro arsitek yang berbasis di Surry Hills, dan sudah diperkenalkan secara VIP di Sydney.

Crown Ashfield berlokasi di Liverpool Road, Sydney, sebuah wilayah yang dipadati dengan restoran, sekolah, dan tersedia sarana angkutan publik yang sangat baik. Dibangun setinggi sembilan lantai  mecakup 79 unit apartemen, empat ruang ritel ekslusif, lobby lounge yang besar, theater, ruang piano, dan fasilitas rooftop bagi para penghuni termasuk area teras dengan pemandangan kota.

apartemen Crown Ashfield

Apartemen Crown Ashfield

Rancangannya mengikuti unsur alami dengan elemen organik di hampir seluruh bangunan termasuk atrium internal. Pemanfaatan cahaya alami juga diupayakan semaksimal mungkin dengan fitur-fitur green lainnya seperti air mengalir dan tanaman yang lebat. CEO Crown Group Iwan Sunito menyebut Crown Ashfield sebagai tempat untuk menghindari hiruk pikuk kehidupan kota.

“Pengembangan Crown Ashfield  ini juga untuk mewujudkann keinginan kami mendefinisikan batas-batas desain dan inovasi arsitektur, konsep interior, dan view kota yang menawan,” ujarnya dalam publikasinya, Selasa (5/5).

View kota yang akan didapat dari unit apartemen ini antara lain kawasan CBD Sydner dan Sydney Harbour Bridge. Area atrium dirancang memungkinkan sinar matahari dan udara masuk dengan sangat leluasa untuk menciptakan atmosfir ruang yang selaras dengan lingkungan. Lokasi apartemen  hanya 300 m dari Ashfield Mall, 750 m dari  stasiun kereta api, dan 10 km dari Bandara Sydney.

Kawasan Asfields sendiri semakin popular bagi para investor maupun pemilik karena sangat strategis dan berfasilitas lengkap. Pertumbuhan harga di kawasan Asfields mencapai 18 persen per tahun. Harga Crown Asfields sendiri rata-rata di atas Rp10 miliar per unitnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments