Monday, July 15, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedLa Balade des Gnomes, Hotel Negeri Dongeng - Housing-Estate.com - Portal Berita...

La Balade des Gnomes, Hotel Negeri Dongeng – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Jika penat dan bosan dengan kegiatan sehari-hari, mungkin saatnya Anda segera refreshing untuk mencari inspitasi dan suasana baru.  Anda bisa mencari destinasi   di dalam atau melirik tempat eksotis di luar negeri. Bila pilihannya jatuh pada yang kedua, hotel La Balade des Gnomes bisa dijadikan salah satu alternatif.  Berada di kota indah Dubuy, Belgia, hotel ini menampilkan sepuluh kamar tidur luar biasa dan suite yang dirancang khusus sebagai sapi Trojan. Hotel ini memang sangat unik.

La Balade des Gnomes, Hotel Negeri Dongeng

Hotel ini sebelumnya  adalah rumah petani kemudian oleh pemiliknya diubah menjadi resort wisata magis. Untuk merancang tempat yang indah ini sang pemilik menggandeng arsitek Dominic Noel. Dalam merancang hotel Noel terinspirasi pengaturan fantasi, sejarah Yunani kuno, fiksi ilmiah, dan istana abad pertengahan.

Noel berhasil menciptakan hotel yang luar biasa eksklusif yang dibangun dari bahan-bahan alami, seperti kayu, batu dan tongkol (lumpur dicampur dengan kapur dan jerami). Hotel ini dibuat melalui orang-orang yang punya minat yang kuat terhadap alam.

Nama kamarnya berbeda sesuai tema yang disematkan. Misalnya The Legend of Troll, nama ini tampaknya diambil dari film Lord of The Rings. Kemudian Neighborhood, yaitu kamar yang akan membawa Anda seolah menghabiskan liburan di sebuah hotel di bulan, sedangkan Pulau Macquarie menawarkan dekorasi laut lengkap dengan tempat tidur berbentuk perahu.

Orang-orang yang imajinatif bakal menikmati tinggal di hotel ajaib ini. Pemilik menyewakan hotel ini dengan biaya ($ 164 – $ 301) per malam untuk menginap di suite Trojan Horse dan utuk kamar lain seharga ($ 85 – $ 211). Harga sewanya lumayan menguras kantong namun tidak menjadi masalah jika Anda bisa menghidupkan kembali fantasi masa kecil Anda untuk sekali lagi.

Next : Lihat galeri

Laman: 1 2

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments