Monday, July 15, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedKukuhkan Jadi Kota Bandara, Aeropolis Akan Siapkan Kebutuhan Bandara

Kukuhkan Jadi Kota Bandara, Aeropolis Akan Siapkan Kebutuhan Bandara

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Intiland Development Tbk akan semakin memperkuat konsep kota bandara di proyek mixed use development Aeropolis yang berjarak hanya sekitar 1 km dari Bandara Sukarno Hatta. Menurut Didik Riyanto, Direktur Aeropolis, seiring perkembangan bandara, Aeropolis  akan menyediakan seluruh keperluan bandara terkait properti di proyeknya.

AEROPOLIS

“Jadi kami memosisikan betul-betul ingin bersinergi dengan bandara untuk kebutuhan hunian, hotel, perkantoran, pergudangan, hingga lifestyle. Ini untuk mendukung aktifitas di bandara yang tahun lalu kapasitasnya mencapai 60 juta/tahun dan diprediksi tahun ini 62 juta,” ujarnya kepada housing-estate.com saat media gathering di Aeropolis, Sabtu (6/6).

Aeropolis telah mendapatkan izin lokasi pengembangan proyeknya mencapai 105 ha dari total 350 ha yang akan dikembangkan dan saat ini baru sekitar 10 ha yang sudah dikembangkan. Sejak proyek ini mulai dibangun tahun 2011 lalu, saat ini sudah terbangun 8 tower apartemen, tiga tower hotel, dan dua tower office.

“Tiga tower apartemen sudah dihuni atau sekitar 1.200 unit, April  lalu hotel juga sudah dibuka dan saat ini okupansinya sudah 40 persen dan trennya terus naik. Hingga akhir tahun ini akan ada tambahan 8 tower baru dan 90 persennya sudah terjual, total kami sudah memasarkan sekitar 4.000-an unit sejak tahun 2011,” imbuhnya.

Didik juga menyebut Aeropolis semakin digemari karena aksesnya yang kian mudah dengan adanya jalan tol JORR W2 dan sudah dibukanya perimeter utara dan selatan bandara yang semakin memudahkan akses menuju ke kawasan. Ditambah saat ini tengah dibangun jalur kereta api bandara yang stasiunnya hanya akan berjarak 400 m dari lokasi Aeropolis.

“Namanya Stasiun Sekar Wangi, kami sudah propose ke pemda untuk membuat namanya jadi Aeropolis Sekar Wangi. Jadi  ke depan penghuni akan semakin dimanjakan dengan banyaknya moda transportasi ke kawasan ini,” tandasnya. Saat ini Aeropolis menawarkan unit apartemen berkonsep dormitory berukuran 17 m2 seharga mulai Rp179 juta.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments