Sunday, June 23, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedKota Ayodhya Sudah Bisa Ditinggali

Kota Ayodhya Sudah Bisa Ditinggali

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Kota Ayodhya (15,5 ha), kawasan pengembangan apartemen di Jl MH Thamrin, Kota Tangerang, Banten, sudah bisa segera ditempati. Empat tower yang dikembangkan tahap pertama oleh PT Alfa Goldland Realty Tbk (Alam Sutera Group) mulai diserahterimakan sejak September 2016. Pembangunannya dimulai tahun 2014 yang akan mencakup 18 tower sebanyak 3.000-an unit.

Apartemen Kota Ayodhya

Apartemen Kota Ayodhya

“Kami sudah melengkapi kawasan ini dengan hall multifungsi dan fasilitas olahraga seperti jogging track, lapangan basket, studio yoga, dan pusat kebugaran lainnya. Selain itu ada food court, kafe, dan shopping center yang akan membuat penghuni semakin nyaman,” ujar Widyawati Supandi, Marketing Department Head Kota Ayodhya dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com di Jakarta, Rabu (26/10).

Di setiap unit disediakan audiophone untuk memantau tamu yang akan berkunjung. Selain dekat jalan tol Jakarta-Tangerang, lokasinya diapit sejumlah township seperti Alam Sutera, Kota Modern, dan Gading Serpong yang punya fasilitas komplit. Saat ini Kota Ayodya memasarkan tipe studio (23 m2) seharga Rp300 jutaan.

“Serah terima akan dilakukan bertahap hingga awal 2017. Dalam waktu dekat kami akan  menggelar acara Arigatou Ayodhya yang akan diisi acara bazaar, games, dan penawaran produk,” imbuhnya.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments