Wednesday, November 29, 2023
Google search engine
HomeUncategorizedKios Summarecon Bekasi Ludes Dalam 2 Jam - Housing-Estate.com - Portal Berita...

Kios Summarecon Bekasi Ludes Dalam 2 Jam – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Summarecon kembali menuai kesuksesan penjualan untuk produk kios di Apartemen The SpringLake, Summarecon Bekasi. Setelah unit apartemen yang terjual sebanyak 2.247 unit (4 tower) hanya dalam waktu 1 hari pada saat peluncurannya tahun 2014 lalu, kini sebanyak 72 unit kios terjual hanya dalam waktu 2 jam.

Kios-SpringLake-Apartement-Summarecon-Bekasi-Bekasi-Indonesia

“Peminat dari kios ini mencapai dua kali lipat. Para konsumen sudah mengetahui potensi dari sekitar 9.000 penghuni di apartemen ini sehingga ini menjadi captive market untuk membuka usaha apapun di kios ini,” ujar Albert Luhur, Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com, Senin (29/8).

Kios The SpringLake ini berukuran 10-25 m2 dengan harga mulai Rp570 jutaan. Lokasinya berada di bawah keempat tower apartemen dengan posisi yang sangat strategis dengan akses jalan maupun koridor yang cukup lebar. Banyaknya unit apartemen yang sudah terjual sementara jumlah kios yang sangat terbatas, membuat ruko ini menjadi investasi yang sangat menjanjikan.

Kios The SpringLake ini juga menjadi bagian dari pengembangan kawasan mixed use The SpringLake seluas 8 ha yang akan mengintegrasikan residensial dan komersial untuk mendukung gaya hidup yang praktis dan dinamis. Lokasinnya juga terintegarasi dengan CBD Sentral Summarecon Bekasi yang di dalamnya ada Summarecon Mal Bekasi, Hotel Harris, pusat kuliner La Terrazza, dan sebagainya.

“Belum lagi potensi dari sarana pendidikan di sini seperti Al Azhar, BPK Penabur, Binus University, dengan jumlah mahasiswa mencapai 15 ribu orang. Hal ini akan menjamin traffic maupun pasar di kawasan ini. Untuk transportasinya juga mudah karena ada Busway dan shuttle. Kios ini akan beroperasi pada Mei 2017,” imbuhnya. Yudis

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments