Sunday, June 23, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedKetum REI: HousingEstate Awards Memberi Spirit

Ketum REI: HousingEstate Awards Memberi Spirit

Housing-Estate.com, Jakarta – Ketua Umum Realestat Indonesia (REI) Soelaeman Soemawinata memberi apresiasi penyelenggaraan HousingEstate Awards 2016.  Menurut Soelaeman, penghargaan ini ajang yang sangat positif untuk memberikan spirit khususnya bagi industri properti yang saat ini tengah melemah.

Ketua Umum REI Soelaeman Soemawinata

Ketua Umum REI Soelaeman Soemawinata

“Saya memberikan selamat dan apresiasi tinggi kepada HousingEstate karena dengan penghargaan ini telah memacu dan memberikan spririt khususnya kepada kalangan pengambang. Pertumbuhan sektor properti   sangat penting karena properti itu garda terdepan pembangunan,” ujarnya saat memberikan sambutan di ajang HousingEstate Awards 2016 di Hotel Intercontinental Jakarta, Kamis (15/12).

Eman, sapaan akrabnya, menyebut saat ini yang masih bertumbuh hanya segmen menengah bawah yang porsinya mencapai 37 persen. Segmen ini menjadi obat bagi kalangan pengembang khususnya anggota REI di daerah yang sebagian besar mengembangkan rumah untuk kalangan masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).

Properti sebagai garda terdepan ekonomi juga harus terus bertumbuh karena banyaknya pihak yang ikut terangkat perekonominya. Pemerintah juga mendapatkan pajak dari pengembangan proyek properti.  “Pertumbuhan  sektor properti amat penting karena banyaknya pihak yang tergantung dengan sektor ini,” imbuhnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments