Monday, June 17, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedKampus Atma Jaya Serpong Siap 2017

Kampus Atma Jaya Serpong Siap 2017

Housing-Estate.com, Jakarta – Kampus Universitas Katolik Indonesia (Unika) Atma Jaya di BSD City (6.000 ha), Serpong, Tangerang Selatan, Banten, akan segera beroperasi. Kampus setinggi delapan itu pada Rabu (14/12) sudah dilakukan topping off  dan siap digunakan kegiatan perkuliahan pada semester ganjil tahun 2017/2018.

Kampus Atma Jaya Serpong

Kampus Atma Jaya Serpong

“Tahun depan kami sudah siap menerima mahasiswa baru di kampus BSD City untuk tujuh fakultas dengan 16 program studi S1 dengan prioritas jurusan Teknik, Teknobiologi, dan Hospitality,” ujar A. Prasetyantoko, Rektor Unika Atma Jaya, dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com di Jakarta, Kamis (15/12).

Kampus di atas lahan seluas 3,5 ha ini bisa menampung 3.500 mahasiswa. Selain ruang kelas dan laboratorium disiapkan juga tempat olahraga, kantin, dan tempat ibadah. Atmajaya Serpong merupakan kampus ketiga yang dimiliki perguruan tinggi itu.

Prasetyantoko  berharap kehadiran kampus yang fisiknya representatif  akan berpengaruh positif  terhadap kualitas lulusan Atma Jaya yang sudah berusia 56 tahun. Kampus ini menjadi salah satu pilihan yang akan memudahkan aktifitas mahasiswa dan civitas akademika karena  lokasinya dekat dengan dengan transportasi intermoda.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments