Saturday, June 22, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedK2 Park Pasarkan Tower Ketiga

K2 Park Pasarkan Tower Ketiga

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Prioritas Land Indonesia (PLI) akan memasarkan tower ketiga K2 Park (3 ha), proyek superblok di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Banten. Pemasaran tower baru yang akan dilaksanakan pada Maret mendatang itu menyusul dua tower sebelumnya yang mendapat respon bagus konsumen. Berbeda dengan tower lainnya, tower ketiga ini berada di atas Hotel Harris. Unit huniannya sebanyak 400 unit.

K2 Park

K2 Park

“Kami optimistis akan terserap pasar sebab saat membuka tower pertama sebanyak 600 unit terjual hanya dalam waktu dua minggu,” ujar Marcellus Chandra, Presiden Direktur PLI di Tangerang, Selasa (19/1).

Unit yang ditawarkan berukuran 24 meter persegi seharga Rp400 jutaan. Dibanding sebelumnya desainnya lebih modern dan dilengkapi fasilitas memadahi. K2 Park mencakup empat tower apartemen sebanyak 2.500 unit dilengkapi hotel dan perkantoran.

Menurut Ali Tranghanda, pengamat properti dari Indonesia Property Watch (IPW), potensi pertumbuhan industri properti di Gading Serpong masih besar. Kawasan ini menjadi hub pengembangan properti skala besar seperti BSD City, Summarecon, Paramount, dan Alam Sutera.

“Kebutuhan masyarakat akan hunian masih sangat besar, kawasan seperti Gading Serpong yang pengembangan infrastrukturnya cukup baik dengan jalan arteri maupun akses tol akan semakin berkembang. Di sini pengembangan properti terus berlangsung sehingga kalau sudah jadi potensinya akan sangat luar biasa,” imbuhnya.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments