Monday, June 24, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedJGC Raih Penghargaan Best Housing Development

JGC Raih Penghargaan Best Housing Development

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Jakarta Garden City (JGC, 370 ha) Cakung, Jakarta Timur, yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses (Modernland Realty) meraih penghargaan Best Housing Development dari Indonesia Property Awards (IPA) 2016 yang digelar sebuah portal properti Asia. Ada 130 proyek yang dinilai di lima kota besar yaitu Jakarta, Surabaya, Bali, Lombok, dan Makassar.

jakarta-garden-city

Penghargaan ini diberikan untuk kawasan River Garden JGC yang memiliki ruang terbuka hijau dan taman-taman selain berbagai fasilitas penunjangnya. Ada juga penerapan smart gate system untuk menambah kenyamanan dan keamanan penghuni. Dengan pengembangan berskala township, keunggulan lainnya yaitu penghuni bisa memenuhi seluruh kebutuhannya di dalam lokasi perumahan dan tidak perlu keluar kawasan.

“Kami bersyukur kembali mendapatkan apresiasi dan penghargaan seperti ini. Hal ini membuat kami terus bersemangat untuk mengembangkan konsep hunian dengan sarana terbaik sehingga menjadi sebuah kawasan yang nyaman, aman, dan bisa meningkatkan kualitas hidup penghuninya,” ujar Sami Miettinen, Direktur Utama MSS, usai menerima penghargaan di Jakarta, Kamis (13/10).

Lebih lanjut Sami menjelaskan, pengembangan kawasan JGC terbagi ke dalam 3 kawasan besar yaitu Garden City (134 ha), River Garden (100 ha), dan Lake Garden (136 ha). Progres pengembangan Garden City saat ini telah mencapai 80 persen teridiri dari 6 klaster yang sudah terbangun dan terhuni.

Untuk kawasan River Garden baru 1 klaster yang selesai dibangun yaitu Klaster Missisippi. Ada 3 klaster lain yang saat ini tengah dibangun yaitu Thames, Yarra, dan La Seine. Sementara kawasan Lake Garden saat ini dalam tahap pembuatan danau seluas 25 ha yang nantinya akan jadi landmark kawasan JGC. Sejak township ini dikembangkan tahun 2007 lalu, sudah terbangun hampir 1.000 unit rumah dan 95 persennya sudah dihuni.

“Sudah menjadi visi kami untuk membuat hunian yang nyaman dan tetap menguntungkan. Saat ini harga rumah yang paling murah di JGC mulai Rp1,4 miliar hingga tipe terbesar Rp5 miliar. Dengan terus bertambahnya pengembangan fasilitas di sini peningkatan harganya mencapai 10 persen per tahun dan ini masih akan terus meningkat,” imbuh Sami.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments