Monday, February 26, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedJayamixni Andalan Baru SCG Readymix - Housing-Estate.com - Portal Berita Properti No....

Jayamixni Andalan Baru SCG Readymix – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Produsen beton siap pakai PT SCG Readymix Indonesia, meluncurkan Jayamixni, truk mixer pengantar beton siap pakai berukuran mini. Ini untuk memberi solusi bagi konsumen dengan proyek pembangunan di area jalan sempit. Jayamixni dapat melewati jalan selebar tiga meter yang tidak bisa dilakukan oleh truk mixer berukuran besar.

image001

Menurut Country Director SCG Indonesia Nantapong Chantrakul, Jayamixni merupakan solusi pembangunan perumahan dan proyek infrastruktur yang berlokasi di area jalan sempit. “Dengan adanya layanan ini, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dengan lebih baik dan memberikan kesempatan bagi setiap keluarga Indonesia untuk memiliki rumah yang aman tanpa harus terbatas dengan akses jalan yang sempit,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com, Kamis (12/3).

SCG_03
SCG_04

Dengan layanan ini, SCG mengejar visi untuk menjadi pemimpin bisnis yang lebih berkelanjutan khususnya di kawasan ASEAN. Peluncuran perdana untuk Jayamixni ini dilakukan loading mengantar beton siap pakai ke lokasi proyek di Johar Baru, Jakarta Pusat. Tahap pertama ini, SCG meluncurkan sebanyak enam buah truk Jayamixni dan akan ditambah hingga 20 truk sampai akhir tahun 2015.

“Jayamixni bukan hanya untuk mengantaran beton siap pakai ke area berakses terbatas, tapi juga mengantarkan beton siap pakai berkualitas yang tepat sasaran kepada konsumen. Produk ini bukan hanya praktis tapi juga menjamin struktur bangunan rumah yang lebih kuat dan kokoh sehingga lebih aman,” imbuh Nantapong.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments