Monday, February 26, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedJangan Jadi “Kontraktor” Terus, Uang Rp100 Jutaan Sudah Dapat Apartemen Strategis -...

Jangan Jadi “Kontraktor” Terus, Uang Rp100 Jutaan Sudah Dapat Apartemen Strategis – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Membeli rumah merupakan salah satu keputusan terbesar seseorang dalam perjalanan hidupnya. Tindakan itu butuh keberanian dan sedikit nekat apabila kesiapannya dananya terbatas. Tidak sedikit yang menunda beli rumah dan memilih jadi “kontraktor” dengan mengontrak atau menyewa rumah, karena alasan dana itu. Padahal sekarang cukup banyak hunian, apakah rumah atau apartemen, yang harganya cukup terjangkau. Di beberapa lokasi ada sejumlah apartemen yang harganya Rp100 jutaan atau di bawah Rp200 juta.

Apartemen Menara Cibinong

Apartemen Menara Cibinong

Menara Gaperi 9, misalnya, unit huniannya bisa dimiliki dengan uang Rp150 juta. Tipenya studio (21 m2) dengan cicilan Rp1,2 juta per bulan (15 tahun). Dua tipe lainnya, 36 m2 (1 kamar) dan 2 kamar (42 m2) dibandrol 261 juta dan Rp304 juta. Apartemen yang dibangun NAZ Group ini mudah diakses dari Jakarta. Lokasinya di Jl Raya Bojonggede, Bogor, sekitar 10 menit berjalan kaki dari Stasiun Bojonggede.

Di proyek ini NAZ Group akan membangun delapan tower setinggi 16 lantai sebanyak 4.200 unit. Di dalamnya akan dilengkapi kolam renang, sport club, fasilitas, kafe, restoran, dan komersial. Perjalanan menggunakan kereta ke Jakarta (Tanah Abang) memakan waktu sekitar 1,5 jam dengan ongkos Rp4.500 sekali jalan.

Selain Menara Gaperi 9, apartemen Menara Cibinong juga dapat ditebus dengan harga Rp100 jutaan. Apartemen besutan PT barokah Propertindo Mandiri di Jl Raya Bogor, tidak jauh dari Pasar Cibinong itu melansir tipe studio (22 m2) seharga Rp174 juta (tunai). Tipe lainnya 33 m2 dan 44 m2 dibandrol Rp264 juta dan Rp356 juta. Menara Cibinong dibangun sebanyak lima menara dilengkapi club house, area komersial, dan kolam renang. Lokasinya dekat pusat belanja, pasar, dan jalan tol.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments