Monday, July 15, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedJababeka Jual Apartemen Rp199 Juta di Cikarang - Housing-Estate.com - Portal Berita...

Jababeka Jual Apartemen Rp199 Juta di Cikarang – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Jababeka Tbk dan PT PP Properti Tbk bekerja sama untuk mengembangkan apartemen sederhana milik (anami) Riverview Residence di kawasan Jababeka (5.600 ha), Cikarang, Jawa Barat. Menurut GM Marketing Jababeka Gary Juwono, Riverview Residence telah sukses memasarkan tahap pertama sebanyak 264 unit.

Apartemen River View Residences Jababeka

Apartemen River View Residences Jababeka

“Unit apartemennya dijual seharga mulai Rp199 juta untuk tipe studio berukuran 21 m2 dan penjualan tahap kedua akan segera kami lakukan. Lokasinnya sangat strategis karena dekat dengan akses tol yang akan segera dibuka di Km. 29 selain terintegrasi dengan kawasan industri dan fasilitas lainnya di Kota Jababeka,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com Sabtu (12/12).

Dijual dengan harga mulai dari Rp 199 juta, sebanyak 264 unit apartemen Tahap I Riverview Residences berhasil terjual. Pemasaran Tahap II Riverview Residences akan dilakukan segera. Prospek anami ini juga sangat prospektif bagi kalangan pekerja mengingat Kota Jababeka memiliki transportasi umum, belanja, pusat rekreasi, dan lainnya dengan pembangkit listrik, pengolahan air limbah, dan fasilitas pendukung lainnya.

“Saat ini di Kota Jababeka ada lebih dari 1.650 perusahaan multinasional dari 30 negara yang mempekerjakan lebih dari 700 ribu orang. Untuk kawasan residensial dialokasikan lahan seluas 1.500 ha dengan segala fasilitasnya seperti President University, medical city, botanical garden, lapangan golf, dan sarana pendukung lainnya,” tandasnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments