Friday, March 1, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedIntiland Bangun Hotel Bintang 4 di Praxis Surabaya - Housing-Estate.com - Portal Berita Properti...

Intiland Bangun Hotel Bintang 4 di Praxis Surabaya – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Intiland Development Tbk menjalin kerja sama dengan operator hotel Accor Group untuk mengelola hotel yang dikembangkan Intiland di Praxis Surabaya. Hotel yang akan menggunakan nama Mercure Praxis Surabaya ini dioperasikan sebagai hotel bintang empat.

Signing Ceremony Accor Group dan Praxis

Signing Ceremony Accor Group dan Praxis

“Hotel ini akan menjadi fasilitas untuk mendukung kegiatan bisnis di pusat bisnis baru yang kami kembangkan. Fasilitas ini saat ini sudah sangat dibutuhkan meeting, pertemuan dengan mitra, jamuan, tempat menginap, dan sebagainya,” ujar Sinarto Dharmawan, COO Intiland, saat penandatanganan kerja sama dengan Accor Group di Surabaya, Senin (25/5).

Praxis Surabaya adalah proyek superblok terbaru yang menempati area seluas 1,1 ha. Di kawasan ini akan berdiri ruang perkantoran, kondominium, ritel, sinema, hall, dan lainnya dengan total luas bangunan mencapai 103.390 m2. “Dengan lokasi yang strategis di pusat Kota Surabaya, Mercure Praxis Surabaya ini akan menghadirkan nuansa modern dengan sentuhan lokal khas brand Mercure,” imbuh Gerard Guillouet, COO Accor untuk Malaysia, Indonesia, dan Singapura.

Mercure Praxis Surabya dibangun setinggi 19 lantai terdiri atas 288 kamar. Menyediakan pula fasilitas ruang rapat, kolam renang, dan gymnasium. Pengoperasian hotel ini akan berbarengan dengan dibukanya superblok Praxis Surabaya, sekitar dua tahun mendatang.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments