Monday, July 15, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedIni Ada Apartemen Murah di Cinere, Mengapa Cari Yang Mahal - Housing-Estate.com...

Ini Ada Apartemen Murah di Cinere, Mengapa Cari Yang Mahal – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Kawasan Cinere, Depok, yang letaknya menempel wilayah Jakarta  Selatan makin berkembang menjadi permukiman kalangan menengah. Kedekatan dengan Jakarta Selatan menjadi pendorong utama seseorang memilih Cinere menjadi lokasi tempat tinggal. Akses menuju Cinere bisa melalui Lebak Bulus atau Jl RS Fatmawati – Pondok Labu. Selain rumah tapak (landed house) apartemen juga mulai berkembang.

Terbaru Cinere Resort Apartment (CRA) yang dikembangkan Megakarya Group di Gandul-Cinere.  CRA terdiri dua tower dikembangkan di area seluas 1,3 ha. Massa bangunannya setinggi 23 lantai berbentuk U. Menurut Ahmad Siddiq, Marketing Director Megakarya, kawasan ini sangat prospektif dengan dibangunnya dua jalan tol, Depok-Antasari dan Cinere – Serpong – Bandara.

Cinere Resort Apartment

Cinere Resort Apartment

“Kami menyasar profesional yang bekerja di koridor Simatupang karena aksesnya ke Cinere mudah dan harganya lebih terjangkau,” ujar Ahmad kepada housing-estate.com saat media gathering perkenalan proyek Megakarya di Jakarta, Rabu (25/3).

Ahmad menjelaskan,  di Cinere dan kawasan sekitarnya harga rumahnya rata-rata di atas Rp1 miliar. Karena itu konsumen antusias dengan penawaran CRA yang harganya mulai Rp200 jutaan. Dari 300 unit yang ditawarkan pada akhir Februari lalu, yang terpesan mencapai 330 unit.

CRA memasarkan tipe studio (16,5-19 m2) dan 2 kamar (26,6 – 38 m2) seharga Rp220 juta-Rp500 jutaan. Pembangunannya direncanakan mulai Agustus tahun ini hingga awal 2017. Untuk membangun proyek ini  Megakarya mengeluarkan dana Rp500 miliar. Marketing sales diprediksi mencapai lebih dari Rp300 miliar per tower.

“Kami juga menyediakan fasilitas family sky lounge di lantai 19 yang menyediakan daycare untuk anak dan service apartment bagi kerabat yang ingin menginap. Di bagian bawah untuk ritel yang akan kami kelola sendiri agar tetap terawat dan bagus selain fasilitas kolam renang, fitness center, taman, dan lainnya untuk kebutuhan keluarga,” imbuhnya.

Cinere Resort Apartment merupakan apartemen ketiga yang dikembangkan di Cinere. Ahmad mengklaim harga apartemennya  paling terjangkau di kawasan.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments