Monday, July 15, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedIngin Diskon Besar Tapi Pesan Hotelnya Dadakan, Gunakan Aplikasi HotelQuickly

Ingin Diskon Besar Tapi Pesan Hotelnya Dadakan, Gunakan Aplikasi HotelQuickly

Housing-Estate.com, Jakarta – Teknologi komunikasi sudah lazim digunakan dalam beragam kegiatan bisnis. Di industri perhotelan reservasi kamar semakin mudah karena dapat memesan secara online. Melalui reservasi online konsumen sudah dapat memastikan dapat kamar beberapa hari bahkan bulan sebelumnya. Dengan perkembangan teknologi yang semakin maju kini mendapatkan kamar hotel lebih mudah lagi, bisa dilakukan last minute, yaitu dengan aplikasi HotelQuickly.

Ilustrasi : Salah satu hotel di Bali

Ilustrasi : Salah satu hotel di Bali

Tomas Laboutka, Co-Founder & CEO HotelQuickly menyebutkan, sejak aplikasi ini diluncurkan dua tahun lalu sudah mencatat lebih dari satu juta download. “Dalam beberapa tahun ini kami melihat ada transisi drastis dari online ke mobile, setiap orang saat ini menggunakan smartphone. Untuk itu kami ingin membuat perjalanan seseorang lebih mudah, nyaman, dan spontan dengan adanya aplikasi pemesanan kamar last minute,” ujarnya di Jakarta, Jumat (15/5).

HotelQuickly punya partner ribuan hotel bintang tiga hingga bintang lima di 200 destinasi Asia Pasifik. Dengan sudah diraihnya lebih dari satu juta download, operatornya memberi beragam bonus kepada penggunanya dengan mendapatkan dua kali lipat nilai kredit dari personal invite code.  Selain itu akan dipilih 50 pengguna personal invite code untuk menginap satu malam gratis di salah satu hotel partner HotelQuickly. Hadiah utama berupa perjalanan weekend spontan untuk dua orang termasuk tiket pesawat dan hotel.

Tomas menambahkan, dari hasil riset internal HotelQuickly, di antara 15 negara yang masuk jaringan HotelQuickly, Indonesia merupakan destinasi paling banyak disinggahi baik untuk liburan maupun bisnis. Ini menempatkan Indonesia sebagai destinasi last minute yang paling potensial.

“Rata-rata harga hotel di Indonesia yang ditawarkan via aplikasi HotelQuickly juga lebih rendah hingga 32 persen dibandingkan harga online, ini membuat semakin banyak minat orang untuk menginap di Indonesia melalui aplikasi ini. Jakarta, Yogyakarta, Bandung, dan Bali merupakan destinasi populer pengguna HotelQuickly,” tambahnya.

Hal ini juga membuat rekan hotel dari HotelQuickly ingin mengoptimalkan okupansi last minute harian mereka dengan memberikan diskon variatif setiap harinya mulai 30-40 persen bahkan beberapa berani memberikan diskon hingga 50 persen lebih. Hal ini akan semakin memudahkan pengguna HotelQuickly untuk bermalam di hotel dengan lebih sering dan murah.

Tidak seperti pemesanan kamar tradisional via website, HotelQuickly memberikan kemudahan pemesanan via aplikasi mobile yang saat ini sudah tersedia secara gratis di platform Apple, Android, dan BB10. HotelQuickly juga memberikan tip-tip traveling bermanfaat melalui media  sosial seperti Twitter, Instagram, Viber, maupun blog.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments