Monday, July 15, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedHunian Rp200 Jutaan Masih Ditawarkan di Kota Tangerang

Hunian Rp200 Jutaan Masih Ditawarkan di Kota Tangerang

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Mencari rumah seharga Rp200 jutaan di Kota Tangerang, Banten, saat ini sudah mustahil. Mahalnya harga tanah di dalam kota tidak memungkinkan lagi dibangun hunian seharga itu.  Adanya di pinggiran kota atau lokasi-lokasi lebih jauh, seperti di Tigaraksa, Sepatan, Pasar Kemis, atau Mauk. Di dalam kota hunian seharga itu hanya apartemen. Itu pun penawarannya terbatas karena mahalnya harga tanah dan bahan bangunan. Salah satunya apartemen Ayodhya Residence (Kota Ayodhya) yang dikembangkan PT Alfa Goldland Realty di Jl MH Thamrin, Tangerang.

Apartemen Kota Ayodhya

Apartemen Kota Ayodhya

Kota Ayodhya yang akan dikembangkan dengan konsep mixed use development (superblok) memasarkan tower keempat (Indigo). Di tower setinggi 29 lantai ini dipasarkan tipe studio (23,8 – 29,3 m2) seharga Rp270,9 – 347,2 juta (tergantung view dan lantai). Selain tipe studio, di apartemen setinggi 29 lantai ini juga tersedia tipe 2 kamar (38,4 – 40,6 m2)seharga Rp437,6 – 490 juta. Tipe 3 kamar (64,5 m2)  harganya Rp734 – 778,5 juta (cash).

Menurut staf pemasarannya, tiga tower sebelumnya sudah terjual sekitar 80 persen. Kota Ayodhya yang dikembangkan di area seluas 12 ha nantinya akan dilengkapi mal dan disediakan suttle bus ke Jakarta. Ke jalan tol Merak – Jakarta juga dekat. Fasilitas publik di sekitar juga cukup lengkap.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments