Thursday, February 22, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedHousingEstate Expo 2016 Gratis KPR 6 Bulan di Green Jatimulya - Housing-Estate.com...

HousingEstate Expo 2016 Gratis KPR 6 Bulan di Green Jatimulya – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Perumahan Green Jatimulya di Jalan Arido, Jatimulya, Depok, Jawa Barat, menawarkan gratis cicilan KPR hingga enam bulan pertama khusus untuk pembelian di ajang HousingEstate Expo 2016 di Depok Town Square (Detos). Selain gratis cicilan KPR enam bulan, konsumen juga dibebaskan biaya AJB, balik nama, BPHTB, IMB, hingga gratis biaya penyambungan listrik dan air dan juga pompa air listrik.

Green Jatimulya

Green Jatimulya

“Kalau konsumen tidak mau gratis cicilan KPR, bisa juga ambil diskon langsung hingga Rp20 juta. Perumahan ini mini real estate seluas 4.000 m3 yang hanya menawarkan 36 unit rumah tipe 46/72 seharga Rp432 juta. Konsumen juga akan mendapatkan hadiah langsung AC untuk pembelian selama di ajang pameran ini,” ujar Herri, Marketing Green Jatimulya, di ajang HousingEstate Expo 2016, Sabtu (2/4).

Herri juga menyebut lokasi Perumahan Green Jatimulya sangat strategis karena dekat dengan stasiun KRL, terminal, hingga hanya sekitar 25 menit ke akses tol Cijago. Kawasannya juga dekat dengan Sekolah Al Azhar, Waterpark Alladin, bahkan Kantor DPRD dan instansi pemerintah maupun swasta lainnya.

“Perumahan ini bisa jadi pilihan untuk kalangan pekerja yang lebih suka konsep mini real estate dibandingkan kawasan perumahan besar. Kelebihan di sini harganya lebih terjangkau tapi di lokasi yang juga mudah untuk ke segala penjuru kota. Terlebih di ajang pameran ini ditawarkan banyak kemudahan, jadi ini kesempatan untuk memiliki rumah,” imbuhnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments