Friday, March 1, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedHarvest City Akan Launching Tiga Klaster Tahun Ini

Harvest City Akan Launching Tiga Klaster Tahun Ini

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Menurut Leonard Suprijatna, Marketing Manager PT Dwikarya Langgengsukses, developer proyek kota baru Harvest City (1,050 ha) di Jl Transyogi Km 15 Cileungsi, Bogor, tahun ini pihaknya akan melansir tiga klaster, masing-masing di bulan Mei, Juni, dan Oktober. Di ketiga klaster tersebut akan dipasarkan beragam tipe rumah, paling kecil tipe 36 hingga rumah menengah-atas berharga satu miliaran rupiah.

Untuk mendukung rencana itu,  developer kini giat melengkapi fasilitas yang dibutuhkan oleh warganya. Fasilitas baru yang dioperasikan adalah pasar tradisional  Harvest Market di kawasan mega klaster Orchid, pasar modern di dekat Central Business District (CBD), dan Harvest Park di sebelah wahana rekreasi air Water Joy.

Harvest City Klaster Florentina

Harvest City Klaster Florentina

Selain sebagai paru-paru kota, Harvest Park dijadikan sebagai pusat aktivitas warga. Karenanya dilengkapi beragam fasilitas seperti peralatan fitness outdoor, jogging track, jalur untuk bersepeda, dan danau resapan air.

Menurut Leonard, pada tahun 2014 dan 2015 pihaknya akan menggenjot penyediaan fasilitas di Harvest City sejalan dengan meningkatnya jumlah penghuni. “Ini merupakan salah satu komitmen kami untuk mewujudkan Harvest City sebagai kota mandiri terbesar dan terlengkap di timur Cibubur,” ujarnya.

Fasilitas yang sudah dioperasikan di Harvest City adalah wahana rekreasi air Water  Joy yang didalamnya ada kolam renang anak-anak dan dewasa, serta sekolah unggulan Santo Yoseph dan Sekolah Islam Terpadu Arizqi (TK- SD). “Kami juga sedang menjajaki kerjasama dengan salah satu  sekolah internasional terkemuka untuk membuka cabangnya di sini,” tambah Leo.

Tahun lalu juga sudah mulai dioperasikan komplek ruko di seberang Water Joy yang yang sekarang sudah dijadikan gerai Alfa Midi, Bakmi Grand Kelinci, Apotik Century, dan lain-lain.

Untuk transportasi publik, telah tersedia feeder busway jurusan Harvest City- Blok M lewat Polda Metro, dan Harvest City- Tanjung Priok via ITC Cempaka Mas dan Sunter. “Tahun ini akan ditambah satu trayek lagi,” ujar Agung Novianto, Sales Manager Harvest City.

Sejak dikembangkan tahun 2008, developer sudah berhasil menjual rumah sebanyak 5.000 unit lebih. Sebanyak 3,800 unit sudah diserah-terimakan ke konsumen, dan 2.000 unit diantaranya sudah dihuni.

Beberapa tipe rumah yang dipasarkan saat ini antara lain di klaster Oleander dan Quince Blossom, tersedia tipe 45/90 seharga Rp288,2 juta, 52/105 Rp345,4 juta, 65/120 Rp410,3juta dan 78/120 Rp577,5 juta.

Sumber: Majalah HousingEstate

Baca selengkapnya di Majalah HousingEstate Edisi April 2014, dapatkan di toko buku atau agen terdekat.
atau
Unduh versi digitalnya WayangForce, Scoop & Scanie.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments