Thursday, June 13, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedHanya Terbakar Fasad, Gedung Neo Soho Siap Diselesaikan Akhir Tahun Ini -...

Hanya Terbakar Fasad, Gedung Neo Soho Siap Diselesaikan Akhir Tahun Ini – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Gedung Apartemen Neo Soho di Kompleks Podomoro City, Jakarta Barat, yang terbakar pekan lalu siap diserah-terimakan pada akhir tahun ini. Menurut Indra W. Antono, Wakil Direktur Utama PT Agung Podomoro Land Tbk, pengembang Podomoro City, kebakaran yang terjadi tidak berdampak pada target serah terima proyek ini.

Gedung Neo Soho yang terbakar

Gedung Neo Soho yang terbakar

“Proyek ini memang sedang tahap finishing, insiden kebakaran kemarin yang terbakar hanya bagian fasad gedung sehingga tidak berdampak pada target penyelesaian gedung ini. Bagian dalam gedung apartemen ini tetap aman bahkan tidak ada kaca yang pecah,” ujarnya dalam keterangan resminya, Senin (14/11).

Bahkan, gedung Neo SOHO Mall yang telah mulai digunakan pada September lalu juga tetap bisa beroperasi dan fasilitas baru di kawasan Podomoro City ini akan diluncurkan pada tahun ini juga. Neo SOHO Mal ini nantinya akan terhubung dengan sky bridge dan underground tunnel dengan Mal Central Park.

Gedung lain yang ada di kawasan superblok ini antara lain perkantoran APL Tower, Hotel Pullman, Apartemen Central Park Residence, ruko, shopping arcade, dan lainnya. Pengembangan gedung apartemen maupun Neo SOHO Mall ini merupakan pengembangan terakhir dari kawasan superblok Podomoro City.

“Secara struktur, proses konstruksi gedung ini sudah mencapai 95 persen, ada 615 unit yang sudah terjual sejak dipasarkan tahun 2012 lalu. Untuk penyebab kebakarannya sendiri masih dilakukan investigasi, kalau ini sudah ada hasil baru kita perbaiki fasad yang terbakar,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments