Monday, February 26, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedGreen Lake View Ciputat Topping Off Tower Kedua - Housing-Estate.com - Portal...

Green Lake View Ciputat Topping Off Tower Kedua – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Apartemen Green Lake View di Jalan Dewi Sartika, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, melakukan prosesi tutup atap (topping off) untuk tower keduanya, Tower E, menyusul Tower B yang sudah dihuni. Developernya, PT Sartika Cipta Sejati (Cempaka Group), akan membangun sebanyak lima tower di atas lahan 4,7 ha. 

Topping off apartemen Green Lake View

Topping off apartemen Green Lake View

Menurut Tedy Budianto, CEO Cempaka Group, kendati di kawasan Ciputat cukup banyak dikembangkan apartemen, tapi masing-masing developer menawarkan konsep yang berbeda selain kebutuhan hunian di Ciputat dan sekitarnya memang sangat tinggi.

“Kami adalah yang pertama mengembangkan apartemen di kawasan ini, sama seperti kami mengembangkan Margonda Residence Depok juga pioneer, sekarang lihat di Depok, semua mengembangkan apartemen. Di Ciputat ini kami tetap optimistis sebagai pioneer dan harga kami juga yang paling terjangkau,” ujarnya kepada housing-estate.com saat acara topping off, Sabtu (28/3).

Apa lagi, sambung Tedy, infrastruktur kawasan Ciputat juga kian bagus dengan sudah terkoneksinya jalan tol lingkar luar Jakarta (JORR W2). Ke depan kawasan ini akan semakin menarik dengan beroperasinya jala tol Depok-Antasari dan proyek mass rapid transit (MRT) yang depo utamanya di Lebak Bulus. Jarak Green Park View ke Lebak Bulus hanya sekitar 3 km.

Saat ini fasilitas kolam renang dan ritel di Green Park View sudah dibuka untuk menambah kenyamanan penghuni. Tower ketiganya sudah terbangun mencapai 10 lantai dan tidak lama lagi juga akan siap diserahterimakan. Untuk semakin memudahkan konsumen, Green Park View juga menjalin kerja sama pembiayaan dengan Bank BTN, konsumen cukup membayar uang muka sebesar 10 persen.

“Tipe studio kami jual seharga Rp270 juta, dengan uang muka sekitar 28 juta konsumen bisa langsung membayar cicilan yang ringan. Rp5,5 juta untuk lima tahun, Rp3,4 juta 10 tahun, atau Rp2,8 juta 10 tahun, dan bisa langsung dihuni karena unitnya sudah ready,” tandasnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments