Monday, July 15, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedGrand Depok City Luncurkan Klaster Premium

Grand Depok City Luncurkan Klaster Premium

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – SMR Group, pengembang Grand Depok City (GDC, 300 ha) di Jalan Kartini, Depok, bersiap meluncurkan klaster premium terbaru yaitu Klaster Puri Insani. Menurut Tony Hartono, GM Marketing & Promotion GDC, klaster premium ini sangat terbatas, hanya 17 unit di atas lahan seluas 4.600 m2.

Grand Depok City cluster Puri Insani

Grand Depok City cluster Puri Insani

“Selain lokasinya terdepan, dia juga berada di dalam kawasan yang sudah matang, ada Ruko Valeria yang sudah sold out, dekat dengan Sekolah Al Azar, dan lainnya. Permintaan untuk rumah-rumah besar di Depok cukup bagus, makanya kita luncurkan klaster ini,” ujarnya kepada housing-estate.com, Jumat (5/6).

Klaster Puri Insani merupakan rumah dua lantai berukuran 92/120 dengan harga mulai Rp1,3 miliar yang rencananya akan dibuka secara resmi pertengahan bulan ini. Tony cukup optimistis klaster barunya ini akan terjual seluruhnya hingga Agustus 2015 karena berdasarkan klaster sebelumnya, Klaster Viskani, yang habis terjual hanya dalam waktu dua bulan.

“Saat ini belum dibuka saja beberapa konsumen sudah ada yang reserve. Kami menawarkan uang muka ringan, hanya Rp25 juta dengan booking fee Rp5 juta, selanjutanya bisa dengan KPR atau tunai bertahap. Serah terimanya dalam 12 bulan,” imbuhnya.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments