Friday, March 1, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedDi Fabelio Boleh Coba Dulu Sofanya Baru Beli - Housing-Estate.com - Portal...

Di Fabelio Boleh Coba Dulu Sofanya Baru Beli – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Coba dulu, baru beli. Sebagian besar konsumen seperti itu baru bertransaksi. Fabelio, toko furnitur online lokal memahami kebiasaan itu, karena konsumen ragu dan penuh pertimbangan saat memilih sebuah produk. Apalagi produk furnitur. Karena itu Fabelio meluncurkan dua layanan terbaru Sofa Trial dan 1 Day Delivery di Mal Senayan City Jakarta, Rabu (20/9), dihadiri aktor Rio Dewanto sebagai pelanggan loyal Fabelio, Chief Design Officer Fabelio Marshall Utoyo, dan Alvin Heryawan, architect & interior designer for Fabelio Senayan City showroom.

Konferensi pers Fabelio di Fashionlink-BlackNue, Senayan City, Jakarta, Rabu (20/9/2017). Ki-ka: aktor Rio Dewanto, Alvin Heryawan (Architect & Interior Designer for Fabelio Senayan City Showroom) dan Chief Design Officer Fabelio Marshall Utoyo.

Konferensi pers Fabelio di Fashionlink-BlackNue, Senayan City, Jakarta, Rabu (20/9/2017). Ki-ka: aktor Rio Dewanto, Alvin Heryawan (Architect & Interior Designer for Fabelio Senayan City Showroom) dan Chief Design Officer Fabelio Marshall Utoyo.

Layanan Sofa Trial bertujuan meminimalisir kesalahan pembelian sofa yang biasa dilakukan konsumen, seperti ukurannya yang kebesaran atau warna dan motif bahan tidak sesuai dengan interior ruangan. Nah, melalui layanan itu anda dapat memilih tiga sofa yang ingin dicoba langsung di hunian masing-masing dengan melakukan registrasi secara online melalui situs Fabelio tanpa dikenakan biaya tambahan. Ketiga sofa akan dikirim langsung ke rumah pelanggan untuk dicoba sebelum memilih salah satu yang dirasa paling cocok.

“Kami ingin membantu konsumen yang masih butuh offline experience untuk menyentuh, melihat dan merasakan langsung produk yang akan mereka beli. Kalau harus pergi ke toko (offline Fabelio) mungkin nggak sempat. Jadi kita kirimkan produknya,” kata Marshall. Sedangkan layanan 1 Day Delivery yang ditawarkan adalah jaminan pengiriman produk ke pelanggan sesegera mungkin, satu hari setelah konfirmasi pemesanan. Syaratnya pemesanan harus sudah dilakukan sebelum pukul 12.00 WIB dan melakukan pembayaran sebelum pukul 14.00 WIB supaya pengiriman barang bisa dilakukan pada hari berikutnya.

Tidak ada batasan berat, jarak dan tambahan ongkos kirim selain harga furnitur yang dibayarkan. Saat ini kedua fitur itu baru bisa menjangkau konsumen yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya (Jabodetabek). Setiap produk furnitur yang dibeli di Fabelio juga dapat ditukar selama jangka waktu 30 hari dari tanggal barang terkirim. “Jadi, kalau sudah dicoba beberapa hari di rumah tetap dirasa nggak cocok, bisa dikembalikan lagi ke kita,” jelasnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments