Thursday, June 13, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedDi Ciputat Ada Rumah 2 Lantai DP-nya 10% Dicicil 3x - Housing-Estate.com...

Di Ciputat Ada Rumah 2 Lantai DP-nya 10% Dicicil 3x – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Pengembangan rumah menengah di Ciputat, Tangerang Selatan, bergeser ke selatan. Bila sebelumnya sebagian besar lokasinya di sekitar kampus UIN dan Pasar Ciputat kini pengembang melirik sekitar perempatan Gaplek. Kawasan tersebut titik pertemuan dari Pamulang-Ciputat-Cinagka (Depok)-Pondok Cabe.

Martadinata Residence

Martadinata Residence

Perumahan terbaru yang dikembangkan adalah Martadinata Residence (8 ha). Lokasinya di Jl RE Martadinata, sekitar 200 meter dari perempatan Gaplek  arah Cinangka di seberang pool taksi Blue Bird. Di sini dikembangkan hunian dua lantai, paling kecil tipe 65/60 seharga Rp800 juta (tunai). Pembayarannya bisa dengan KPR dan bayar tunai bertahap 18 kal. Sementara uang mukanya 10 persen dicicil tiga kali

Harganya cukup tinggi karena beberapa tahun belakangan harga tanah di kawasan naik cukup tajam. Karena itu bangunan rumahnya dirancang dua lantai di lahan tidak terlalu luas agar harganya bisa di bawah Rp1 miliar. “Agar harganya terjangkau kita kembangkan rumah tipe 60-an, tipe lainnya 69/72 dan 96/84 seharga Rp915 juta dan Rp1,1 miliar,” ujar Sarah, staf pemasaran Martadinata Residence kepada housing-estate.com di kantor pemasaran Martadinata Residence, Senin (5/12).

Rumah yang akan dibangun sebanyak 309 unit. Tahap pertama dikembangkan 4 ha sebanyak 54 unit sudah terjual lebih dari 30 unit.  Perumahan dari PT Bumi Raya dan Fontana Land itu mengambil langgam modern minimalis. Di dalam perumahan disediakan kolam renang, sport club, function room, jogging track, dan danau buatan yang berfungsi sebagai resapan.  “Prospeknya potensial, lokasinya di jalan utama Ciputat-Parung dan diapit oleh dua jalan tol, Antasari-Depok dan JORR 2 extensio,” imbuhnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments