Tuesday, July 16, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedDi Cipondoh Tangerang Tinggal Dipasarkan 2 Perumahan - Housing-Estate.com - Portal Berita...

Di Cipondoh Tangerang Tinggal Dipasarkan 2 Perumahan – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Perumahan yang dikembangkan di Kota Tangerang, Banten, semakin terbatas. Akibat terbatasnya tanah hampir tidak ada lagi pembukaan perumahan baru. Yang mulai berkembang apartemen. Di Cipondoh, misalnya, kini tinggal dipasarkan dua perumahan, yaitu  Banjar Wijaya dan Taman Royal 2. Keduanya memasarkan hunian menengah ke atas.

Perumahan Banjar Wijaya

Perumahan Banjar Wijaya

Kota Modern, perumahan terbesar di kawasan, sudah tidak memasarkan rumah lagi. Perumahan dari PT Modernland Realty Tbk ini sebenarnya masih punya stok lahan (land bank) 50 ha tapi pengembangan menunggu jalan tol Kunciran – Bandara. Jalan tol ini melintas di kawasan Kota Modern menghubungkan kawasan Serpong dengan Bandara Soelarno Hatta. Di sini rencananya akan dibangun apartemen dan komersial, bukan rumah tapak.

Banjar Wijaya yang dikembangkan Sinarmas Land di Jl KH Hasyim Ashari Tangerang memasarkan rumah satu dan dua lantai di cluster Viola. Terkecil tipe 54/90 seharga Rp982 juta. Hunian dua lantai mulai tipe 89 – 153 meter persegi, tanah 126 – 200 meter persegi.  Model rumahnya modern tropis dengan fasad menonjolkan aplikasi batu alam. Di dalam perumahan dilengkapi sport club, children playground, dan kolam renang.

Taman Royal 2 (23 ha) hanya memasarkan rumah dua lantai di cluster Royal Arum. Tipenya 96 dan 123 dengan luas tanah 100 – 132 meter persegi. Beberapa tipe sudut luas tanahnya 208 meter persegi. Paling murah Rp1,7 miliar (96/105). Pemasaran tahap pertama sudah habis, kini di tahap dua masih tersisa 41 unit. Sama dengan sebelumnya perumahan ini juga dilengkapi sport club, ruang pertemuan, dan hotel ini 3 lantai.

Masih di Jl KH Hasyim Ashari ada Ananta Residence. Lokasinya bukan di kawasan Cipondoh tapi di Kunciran tidak jauh dari Jl KH Mas Mansyur dan Graha Raya. Ananta Residence dibangun di dalam perumahan Buana Gardenia (45 ha). Perumahan terakhir ini dulu dikembangkan Sinarmas Land. Ananta Residence dikembangkan PT Bina Rencana Agung sebanyak 219 unit sejak Mei 2015. Tersedia rumah satu lantai tipe 46/78 dan 54/90 seharga Rp835 juta dan Rp980 juta. Untuk hunian dua lantai ada tiga pilihan, 69/90, 80/96, 120/112 seharga Rp990 juta – Rp1,5 miliar.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments