Monday, July 15, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedDi Bekasi Ada Superblok Pasarkan Apartemen Rp180 Jutaan - Housing-Estate.com - Portal...

Di Bekasi Ada Superblok Pasarkan Apartemen Rp180 Jutaan – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Informasi menarik datang dari PT PP Property Tbk. Salah satu proyek unggulannya, Grand Kamala Lagoon (GKL/25 ha), proyek superblok yang dikembangkan di Jl KH Noer Ali, Bekasi, Jawa Barat, melansir apartemen bersubsidi. Apartemen subsidi sebanyak 1.021 unit itu berada di tower Victoria. Tipe studio (21 m2) dijual seharga mulai Rp180 juta.

Grand Kamala Lagoon

Grand Kamala Lagoon

“Posisi towernya lebih di belakang tapi tetap ada fasilitas kolam renang dan sport center. Tahap awal ini dipasarkan sebanyak 100 unit, nantinya untuk kategori apartemen murah, konsepnya seperti Kalibata City tapi dengan fasilitas lebih lengkap dan kawasan yang lebih luas,” ujar Ali, staf pemasaran GKL kepada housing-estate.com di Jakarta, Jumat (19/8).

Saat ini telah dibuka nomor urut pemesanan (NUP) dengan membayar Rp1 juta. Pemilihan unit dilakukan saat launching pada Oktober 2016.  Selain itu ada unit non subsidi ukuran 27-30 m2 dan tipe 2 kamar berukuran 44 m2. Harganya masih belum final tapi di kisaran Rp9 jutaan/m2. Apartemen ini dapat dibeli dengan depe 10 persen dicicil 12 kali.

Sebelumnya GKL sudah memasarkan dua tower Emerald dan Barclay. Unit paling murah di atas Rp300 jutaan.  Rencananya tower Barclay akan diserahterimakan tahun 2018. Apartemen ini tergolong paling laris di Jabodetabek karena lokasinya strategis, dekat jalan tol, LRT, dan dikembangkan di dalam superblok yang akan didukung fasilitas lengkap. Ali menyebut unit bersubsidi ini untuk memberikan hunian berkualitas di lokasi premium kepada masyarakat yang penghasilannya masih terbatas.  “Tower Victoria akan langsung dibangun saat pemilihan unit dan ditargetkan bisa selesai akhir 2020,” ujarnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments