Sunday, July 14, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedDi Batam Rumah Berpanorama Pantai Dibandrol Rp400 Jutaan - Housing-Estate.com - Portal...

Di Batam Rumah Berpanorama Pantai Dibandrol Rp400 Jutaan – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Batam, Kepulauan Riau, menyimpan daya tarik kuat untuk pengembangan properti. Industrinya yang terus berkembang menjadi pendorong  tumbuhnya sektor-sektor lain termasuk properti. Perumahan, apartemen, hotel, fasilitas komersial, dan lifestyle center kini banyak dikembangkan di Batam. Ini juga untuk meladeni warga Singapura yang datang ke Batam untuk  keperluan bisnis dan melancong.

The Nove Batam

The Nove Batam

Karena itu yang tertarik mengembangkan proyek properti di Batam pengembang-pengembang besar dari Jakarta. Salah satunya Sinar Mas Land (SML) yang mengembangkan Nuvansa Bay Batam seluas 228 ha. Tahap pertama dikembangkan The Nove,  hunian premium yang didesain oleh Pomeroy Studios Singapura. Di situ akan dibangun 80 unit rumah dan 140 unit apartemen.

“Peluncuran resminya baru akan dilakukan pada kuartal pertama tahun depan. Makanya harga yang kami tawarkan sangat menarik, mulai Rp400 juta untuk apartemen dan Rp1,2-1,8 miliar untuk rumah,” ujar Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Services SML dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com di Jakarta, Selasa (6/12).

Kawasan hunian ini akan dikelilingi berbagai fasilitas premium seperti lapangan golf, pusat ritel, komersial, dan sarana hiburan lainnya. Akses ke Kota Batam cukup mudah dan singkat dengan  dibangunnya outer ring road dan jembatan Lelay. The Nove dibangun di area seluas 5 ha dengan panorama pantai. Selain lapangan golf 18 hole di dalam kawasan juga aka nada sungai.  “Kami membuat harga berbeda setiap fase untuk memberikan apresiasi kepada konsumen yang membeli lebih awal. Pada fase pertama konsumen akan mendapatkan harga paling terjangkau,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments