Friday, July 12, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedDi Barat Serpong Ada Rumah DP-nya 1 Persen/bulan - Housing-Estate.com - Portal...

Di Barat Serpong Ada Rumah DP-nya 1 Persen/bulan – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Cara pembayaran ringan dan fleksibel banyak ditawarkan pengembang. Salah satunya penawaran depe kecil dengan cara diangsur. Ini  solusi bagi konsumen yang punya kemampuan membayar angsuran bulanan tapi simpanannya belum cukup untuk membayar uang muka. Perumahan yang menawarkan antara lain Serpong Kencana (47 ha) di Kabasiran, Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Di perumahan besutan PT Blessindo Terang Jaya (HansonLand) ini  depe-nya 10 persen dicicil hingga 10 kali atau 1 persen per bulan.

rumah murah di serpong, Serpong Kencana

Serpong Kencana

“Ini berlaku untuk semua tipe baik rumah satu dan dua lantai. Kecuali rumah ready stock cicilannya menyesuaikan hingga serah terima rumah,” ujar Erika Setyani, Marketing Manager PT Blessindo Terang Jaya, kepada housing-estate.com di kantor pemasaran Serpong Kencana, Selasa (20/9).

Serpong Kencana yang diluncurkan Maret 2014 menawarkan tipe 45/72 seharga Rp340 juta. Saat diluncurkan November 2014 sebanyak 278 rumah langsung terjual, ruko 84 unit tersisa 18 unit. Sekarang di pasar seken rumah tersebut harganya Rp430 juta. Di Parung Panjang rumah seharga Rp200-300 jutaan peminatnya cukup banyak. Di Serpong Kencana 59 unit tipe 36/60 seharga Rp299 juta juga terjual habis saat launching.

Kini pengembang memasarkan tipe 45/ seharga Rp399 – 406 juta. Selain itu ada rumah dua lantai 85/72 seharga Rp663 juta yang dikembangkan per 10 unit.  Tipe ini sudah terjual 25 unit.  Erika menyatakan lokasinya yang hanya berjarak 1,5 km dari Stasiun Parung Panjang ikut mempengaruhi penjualan Serpong Kencana. Prospeknya menjanjikan dengan adanya rencana pembangunan jalan tol Serpong-Balaraja.

“Konsumen kami dari mana-mana, dari Jakarta, Tangerang, Bogor, ada konsumen yang kerjanya di Jl Jend Sudirman Jakarta. Ke Stasiun Dukuh Atas tidak sampai satu jam,” imbuhnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments