Monday, July 15, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedDekat Stasiun, Rumah Ini Dijual Rp100 Jutaan - Housing-Estate.com - Portal Berita...

Dekat Stasiun, Rumah Ini Dijual Rp100 Jutaan – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Kirana Surya Perkasa telah mengembangkan Perumahan Taman Kirana di Jalan Cisoka, Tangerang, Banten, dan saat ini perumahannya telah dihuni sebanyak 8.000 KK. Pengembangan tahap berikutnya adalah Klaster Golden Kirana yang dipasarkan sebagai rumah bersubsidi dengan tipe 30/60 seharga Rp141 juta.

Cluster Golden Kirana

Cluster Golden Kirana

Menurut Dedy Waang, staf marketingnya, kendati rumah bersubsidi, Golden Kirana lokasinya lebih di depan dan hanya berjarak 500 m dari Jalan Raya Cisoka. “Kawasannya sudah  hidup dengan fasilitas memedai, mulai dari minimarket, rumah sakit, sekolah, dan sebagainya. Untuk transportasinya ada angkot 24 jam, sekitar 20 menit ke tol Balaraja, selain ke Stasiun Tigaraksa hanya 2 km,” ujarnya kepada housing-estate.com, Rabu (7/9).

Dedy menyebut untuk program KPR fasilitas likuiditas pembiayaan perumahan (FLPP) sudah dikenakan untuk program tahun 2017 sehingga harganya sedikit lebih tinggi dibandingkan FLPP tahun 2016 yang masih Rp133 juta-Rp139 juta. Dengan patokan harga terbaru ini, konsumen harus menyediakan uang muka sebesar Rp23 juta yang bisa dicicil selama 6 bulan.

Dengan begitu plafon KPR-nya menjadi Rp133,9 juta sehingga angsurannya hanyaa Rp896 ribu (20 tahun) atau Rp1 jutaan (15 tahun). Dedy juga menjamin kualitas rumahnya cukup baik dengan konsep klaster.

Tahap pertama ini yang dipasarkan seluas 2 ha dan saat ini sudah terjual 1 blok dengan jumlah rumah 40-an unit. Konsumen yang bisa melengkapi berkas KPR dan memulai akad pada Desember tahun ini, rumahnya bisa diserahterimakan pada bulan Maret-Juni 2017.

“Nanti pengembangannya masih ada 10 ha lagi seberang lokasi yang sekarang. Peminat perumahan Golden Kirana sangat besar karena lokasinya yang sudah hidup dan strategis sehingga para pekerja di Tigaraksa, Balaraja, atau di perbatasan Jakarta Barat bisa memilih perumahan di sini dengan harga terjangkau tapi dikonsep seperti real estat menengah,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments