Monday, June 17, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedCiputat Resort Habis Lebih Cepat, Kenapa?

Ciputat Resort Habis Lebih Cepat, Kenapa?

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Apartemen Ciputat Resort di Jalan R.E Martadinata, Ciputat, Tangerang Selatan, akan dibangun pada April 2017. Pembangunannya dipercepat karena tower pertama setinggi 18 lantai (550 unit/38 unit per lantai) yang dipasarkan April 2016 itu sudah terjual seluruhnya (sold out).

Apartemen Ciputat Resort

Apartemen Ciputat Resort

“Sekarang sudah mulai dipasarkan tower kedua, tipe studio (18 m2) Rp199 juta. Tower pertama yang sudah habis harga perdananya Rp168 juta. Kenaikan tidak terlalu tinggi tapi jangka waktunya juga tidak sampai setahun, padahal kita menargetkan penjualannya satu tahun,” ujar Eka Becky, staf pemasaran Ciputat Resort kepada housing-estate.com di Jakarta, Jumat (18/11).

Ada beberapa faktor yang membuat proyek apartemen dari PT Megakarya Propetyndo itu diminati konsumen. Selain letaknya dekat dengan Lebak Bulus dan Pondok Indah, Jakarta Selatan, kawasannya juga semakin berkembang. Fasilitas di Ciputat cukup komplit, seperti perguruan tinggi negeri (UIN), beberapa rumah sakit, hyper market, Courts Store. Selain itu pengembang juga akan menyediakan shuttle menuju stasiun MRT Lebak Bulus.

Tower pertama ditargetkan bisa diserahkan akhir 2019. Tower kedua lebih banyak menawarkan tipe studio (18-21 m2).  Karena itu jumlah unit lebih banyak dari sebelumnya. Tipe 2 kamar (31-36 m2) harganya mulai Rp400 jutaan.  Eka menjelaskan, dominasi tipe studio ini untuk merespon tingginya permintaan konsumen terhadap hunian dengan harga terjangkau. Selain itu  unit studio lebih fleksibel, konsumen bisa membeli dua unit dan digabung sehingga menjadi tipe dua kamar.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments