Monday, July 15, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedChadstone Cikarang Pasarkan Tower Keempat

Chadstone Cikarang Pasarkan Tower Keempat

Housing-Estate.com, Jakarta – Apartemen Chadstone Cikarang (2,5 ha) di Bekasi, Jawa Barat, meluncurkan fase ketiga atau tahap terakhir penjualan apartemennya. Proyek hasil pengembangan PT Pollux Aditama Kencana (Pollux Properties) ini telah memasarkan tiga tower (Arden, Barker, dan Christie) dan saat ini dibuka pemasaran tower keempat yaitu Tower Dario yang merupakan tower paling ekslusif.

Apartemen Chadstone Cikarang

Apartemen Chadstone Cikarang

“Dario ini merupakan signature tower yang dibangun di atas lahan seluas 24.700 m2 yang terdiri dari dua tipe 1-2 kamar (25-42 m2) dengan jumlah 912 unit. Kami sudah membuka pembelian nomor urut pendaftaran (NUP) sejak beberapa bulan lalu dan sudah terpesan ratusan. Targetnya seluruh unit bisa terjual di acara grand launching hari ini,” ujar Yanto Zelfania, Direktur Operasional Pollux Properties, saat acara Global Launch Tower Dario di Jakarta, Sabtu (12/12).

Yanto menyebut perkembangan penjualan unit apartemen proyek ini cukup baik dan di luar dugaan karena sejak proyek ini diluncurkan November 2014 situasinya sudah mulai krisis. Tapi nyatanya dengan konsep produk yang baik serta lokasi yang berada di mulut exit tol Cikarang Barat, proyek ini cukup digemari.

Selain itu dukungan pemerintah dengan pengembangan infrastruktur di kawasan Cikarang yang semakin membuat pengembangan proyek properti di kawasan ini rata-rata menangguk sukses. Hal ini yang membuat peluncuran setiap tower Apartemen Chadstone dilakukan dalam waktu yang sangat berdekatan karena penyerapannya memang sangat baik.

“Ke depan kalau ekonomi kita semakin baik kawasan industri di sini akan buka 24 jam dan proyek ini disiapkan untuk mendukung itu makanya kita kembangkan juga area food & beverage maupun mal untuk jadi penopang di kawasan ini. Kami menargetkan penjualan seluruh tower bisa selesai di tahun ini sehingga bisa berkonsentrasi pada pembangunan dan ditargetkan bisa selesai pada kuartal terakhir 2018,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments