Wednesday, July 17, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedBuruan, Dekat Parung Ada Rumah Rp300 Jutaan

Buruan, Dekat Parung Ada Rumah Rp300 Jutaan

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Parung, Bogor, jadi alternatif hunian kaum menengah baru di selatan Jakarta. Pengembang melirik kawasan ini menyusul Sawangan dan Bojongsari, Depok, yang semakin padat dan mahal. Berbeda dengan Sawangan yang harganya rata-rata di atas Rp500 juta di sekitar Parung  masih ada yang memasarkan rumah Rp300 jutaan. Pilihannya tidak terlalu banyak, antara lain Curug Green Residence, Pratama Residence, Felicity Hill.

Pratama Residence

Pratama Residence

Lokasi beberapa perumahan itu di Gunung Sindur dan Bojong Sempu, beberapa menit dari Pasar Parung. Pratama Residence di Jl Pedurenan III Gunung Sindur lokasinya lebih mudah diakses dari Serpong, Tangerang Selatan.  Akses menuju Serpong melalui Jl Gunung Sindur – Jl Pahlawan – Jl Pembangunan – Jl Raya Serpong. Ke BSD City diteruskan melalui Jl Buaran-Rawabuntu – Jl Kapten Soebijanto Djojohadikusumo. Karena itu akses ke Jakarta bisa dengan kereta dari Stasiun Rawabuntu. Dari perumahan ke stasiun sekitar 15 menit perjalanan.

Perumahan sebanyak 100 unit itu memasarkan tipe 34/60 dan 38/72 seharga Rp264 juta dan Rp321 juta. Uang mukanya ringan 5 persen diangsur tiga kali. “Harga sudah termasuk BPHTB dan PPN. Khusus selama pameran di JCC Senayan kami memberi diskon Rp10 juta,” ujar Sandi, staf pemasaran Pratama Residence kepada housing-estate.com di JCC Senayan Jakarta, Rabu (17/8). Sebagian rumahnya sudah dibangun dan pengembang juga menyediakan rumah contoh.

Felicity Hill di Bojong Sempu, sekitar 10 menit dari Parung, memasarkan tipe 36/72 Rp375 juta. Depe-nya 10 persen dicicil dua kali. Sementara Curug Green Residence di Jl Berlian IV Curug, Gunung Sindur, melansir tipe 36/60 dan 38/72 seharga Rp305 juta dan Rp373 juta. Harga tersebut belum termasuk BPHTB dan proses KPR. Dengan DP 20 persen tipe 36/60 angsurannya Rp2,7 juta (20 tahun).

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments