Friday, March 1, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedBTN Tawarkan Depe 5 Persen dan Bunga Khusus - Housing-Estate.com - Portal...

BTN Tawarkan Depe 5 Persen dan Bunga Khusus – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Pameran properti HousingEstate BTN Expo 2015 di Mal FX Sudirman yang dibuka hari ini, Selasa, 31 Maret hingga Sabtu, 4 Maret 2015, menampilkan produk unggulan dari 12 perumahan dan tiga apartemen. Ajang pameran yang produknya menyasar kalangan profesional muda ini Bank BTN menawarkan promo dan kemudahan.

Menurut Romeo Daniel Mekenru Van Enst, Manager Non Subsidized Mortgage & Consumer Lending Division Bank BTN, khusus di ajang pameran ini konsumen akan dibebaskan dari biaya administrasi untuk seluruh produk yang berpameran serta suku bunga khusus sebesar 9,99 persen fixed 1 tahun atau 10,75 persen fixed 2 tahun.

Suasana pameran Housing Estate BTN Expo 2015

Suasana pameran Housing Estate BTN Expo 2015

“Promo yang paling oke adalah kami hanya memberlakukan uang muka sebesar 5 persen untuk rumah maupun apartemen khusus di ajang pameran ini. Selain itu kami juga berikan diskon 50 persen untuk biaya provisi, persetujuan satu hari (one day approval), dan hadiah langsung untuk beberapa developer yang kerja sama,” ujarnya kepada housing-estate.com di sela-sela pameran di Jakarta, Selasa (31/3).

Romeo mengatakan, kendati tahun 2014 lalu sektor properti menurun tapi secara umum industri properti tetap berjalan baik. Ini dikarenakan kebutuhan rumah masih sangat tinggi. Selain itu BTN juga tetap menjadi bank utama untuk penyalur KPR khususnya untuk rumah menengah bawah.

“Untuk sektor properti yang kita rasakan dampaknya sangat kecil. Terbukti dari ajang pameran kami beberapa waktu lalu di JCC, kami menargetkan pencapaian sebesar Rp1 triliun malah bisa tembus Rp1,4 triliun. Jadi kami juga yakin ajang pameran di FX ini cukup bagus dan secara umum realisasi untuk KPR tetap kencang apalagi memasuki triwulan kedua tahun ini,” imbuhnya.

Sejalan dengan turunnya BI rate beberapa waktu lalu suku bunga pasar KPR BTN turun sebesar 0,5 persen manjadi 12-12,5 persen, tergantung besaran kreditnya. Pada hari pertama penyelenggaraan HousingEstate BTN Expo di FX Sudirman ini pengunjungnya cukup ramai. Mereka datang dari perkantotan di koridor Sudirman dan pengunjung mal. Pada kesempatan pameran ini developer yang ikut pameran menawarkan promo, diskon, dan kemudahan cara pembayaran.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments