Friday, March 1, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedBTN Tawarkan Bunga Single Digit - Housing-Estate.com - Portal Berita Properti No....

BTN Tawarkan Bunga Single Digit – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Bank BTN memberikan penawaran menarik selama berlangsungnya HousingEstate Expo 2016 yang berlangsung di Depok Town Square (Detos),  Depok, Jawa Barat. Pameran properti itu sudah dibuka pada 3 April 2016 dan akan berlangsung hingga 3 April 2016. Menurut Department Head Subsidized Mortgage & Consumer Lending Division Bank BTN, Laksmi Endah, Bank BTN akan memberikan dukungan untuk masyarakat yang mau memiliki rumah di ajang pameran ini.

Ilustrasi

Ilustrasi

“Bunga single digit kita berlakukan di ajang pameran ini, uang muka rendah, tenor panjang hingga 20 tahun, diskon biaya provisi, dan banyak promo lainnya. Kami akan dukung seluruh peserta pameran untuk pembiayaan KPR dan mempermudah masyarakat mendapatkan rumah,” ujarnya kepada housing-estate.com di stand Bank BTN saat pembukaan HousingEstate Expo 2016, akhir pekan lalu.

HousingEstate Expo 2016 yang didukung Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi) ini menampilkan lebih dari 50 perumahan dan apartemen di lokasi-lokasi yang cocok untuk kelas menengah pekerja seperti di Depok maupun di kawasan perbatasan Depok-Jakarta, Depok-Bogor, dan Depok-Tangerang Selatan (Tangsel).

Laksmi menyebut keterlibatan Apersi sebagai jaminan produk properti yang dipamerkan sesuai kebutuhan kalangan pengguna (end user) dan kalangan yang baru pertama kali mau membeli rumah. Segmen ini kualitas kreditnya lebih baik karena mereka akan mengupayakan segala cara untuk membuat cicilan KPR-nya tetap lancar.

“Produk Apersi  umumnya ditujukan untuk keluarga kecil yang baru memulai rumah tangga dan mulai berburu hunian pertamanya sehingga lebih barokah. Kami juga siap menerima masukan data maupun riset dari HousingEstate terkait sektor properti untuk lebih bisa meng-create pasar maupun menentukan strategi yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments