Sunday, June 23, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedBTC City Makin Lengkap, Apartemen Selesai 2017 - Housing-Estate.com - Portal Berita...

BTC City Makin Lengkap, Apartemen Selesai 2017 – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Gapura Inti Utama (Gapura Prima Group/GPG) melakukan tutup atap (topping off) tower Mountblanc Apartment. Tower apartemen ini merupakan bagian dari superblok BTC City (4 ha) di Jalan HM Joyomartono, Bekasi, Jawa Barat. Ini merupakan tower pertama dari dua  tower apartemen selain satu tower untuk hotel dan perkantoran.

apartemen-mountblanc

Tower Mountblanc dibangun setinggi 14 lantai mencakup 240 unit yang proses pembangunannya dilakukan sejak November 2014. Penjualannya sudah mencapai 75 persen dan dengan selesainya proses tutup atap ini ditargetkan serah terima unit bisa dilakukan pada pertengahan tahun 2017.

Menurut Arief Aryanto, COO GPG, progres pengembangan seluruh kawasan superblok BTC City akan selesai pada tahun 2020 berbarengan dengan beroperasinya LRT yang stasiunnya akan berada di seberang proyek ini. “Saat ini BTC Mal dan GP Mal sudah beroperasi, Rumah Sakit Awal Bros akan beroperasi Desember 2016, setelah itu kita mulai  kembangkan tower kedua apartemen, hotel, dan perkantoran,” ujarnya kepada housing-estate.com saat acara groundbreaking, Sabtu (5/11).

 

Saat ini kawasan BTC City sudah ter-develop mencapai 60 persen, dengan sudah beroperasinya BTC Mal dan GP Mal selain rumah sakit sesaat lagi, seluruh fasilitas ini akan melengkapi kebutuhan penghuni apartemen selain menjadi pusat ritel maupun lifestyle baru di kawasan sekitarnya yang saat ini juga telah sangat berkembang.

 

Tower Mountblanc sendiri menyediakan tipe studio (17-26 m2), 1 bedroom (BR, 28,7 m2), dam 2 BR (52 m2) seharga Rp200 jutaan-Rp700 juta atau Rp12 jutaan/m2. Diakui Arief, saat proyek ini diluncurkan harganya mulai Rp300 jutaan namun di perjalanannya diubah ukurannya menjadi lebih kecil untuk menjangkau segmen pasar yang lebih luas.

 

“Lokasi kami hanya 100 m dari exit tol Bekasi Timur dan saat ini juga ada Transjakarta, APTB, dan Bus Damri yang berangkat ke bandara setiap jam. Nantinya setelah ada LRT akan semakin memudahkan penghuni di sini sehingga tidak perlu memiliki mobil dengan kemudahan akses transportasi yang ada. Bayangkan nanti kalau tahun 2020 semuanya sudah beroperasi, properti di sini akan sangat menguntungkan,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments