Wednesday, July 17, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedBSA Land Pasarkan Cluster Baru di Sentraland Paradise - Housing-Estate.com - Portal...

BSA Land Pasarkan Cluster Baru di Sentraland Paradise – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Sentraland Paradise, Parung Panjang, Bogor, Jawa Barat, membuktikan kebenaran lokasi sebagai kunci sukses pengembangan properti. Perumahan yang dikembangkan BSA Land ini lokasinya kurang dari satu kilometer dari Stasiun Parung Panjang yang dilewati kereta komuter menuju Jakarta. Akses mudah dan cepat ditambah dengan harga terjangkau membuat penjualannya laris manis.  Sejak Juni 2015 Sentraland Paradise berhasil memasarkan lebih dari seribu unit rumah di lima cluster. Salah satunya cluster Phuket yang diluncurkan Agustus lalu dan langsung habis dalam tempo satu hari.

Sentraland Paradise cluster Phuket

Sentraland Paradise cluster Phuket

Menyusul keberhasilan itu BSA Land membuka cluster Phuket extension sebanyak 200 unit. “Cluster extension ini dibuka karena cluster Phuket tahap pertama pada  Agustus lalu, habis,” ungkap Danu, staf pemasaran  BSA Land, pada acara HousingEstate Expo 2015 di fX Sudirman  Jakarta, Rabu (30/9).

Tersedia dua tipe, 23/60 dan 39/72, mulai seharga Rp225 juta.  Pengembang menjanjikan spesifikasi bangunannya sekelas realestat. Dindingnya menggunakan bata beton aerasi, rangka atap baja ringan, genteng beton, dan kusen alumunium. Cara bayar yang ditawarkan cukup fleksibel,  yaitu tunai keras, tunai bertahap 24 kali, dan dengan KPR. Pengembang bekerja sama dengan beberapa bank penyalur KPR, antara lain BTN, BII, dan Bank CIMB Niaga.

Banu menjelaskan , Parung Panjang – Tanah Abang, Jakarta Pusat, menggunakan kereta komuter hanya membutuhkan waktu sekitar 45 menit.  Kelak lokasinya semakin strategis karena di dekatnya akan dilalui  jalan tol lingkar luar Jakarta 2 (BSD-Balaraja). Menuju BSD City, Serpong,  sekitar 20 menit. “Prospeknya bagus, saat ini harganya sudah naik 2,5 persen dari harga perdana,” imbuhnya.

Proyek ini hasil kerjasama BSA Land dengan Perum Perumas.  Selain ruko, fasilitas lain yang akan dibangun adalah sekolah dan Madagaskar Water Themepark.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments