Friday, March 1, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedBeli Apartemen The Oasis Sudah Dijamin Tersewa Setahun - Housing-Estate.com - Portal...

Beli Apartemen The Oasis Sudah Dijamin Tersewa Setahun – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Kawasan timur Jakarta kian seksi untuk pengembangan proyek properti khususnya hunian vertikal. Salah satu faktor pendukung kawasan ini selain terus dibenahinya infrasrtuktur transportasi, kawasan ini juga menyumbang sebanyak 40 persen dari total ekspor Indonesia. Hal ini antara lain membuat kawasan koridor timur menjadi pusat pertumbuhan dan diprediksi masih akan mengalami pertumbuhan yang pesat hingga lima tahun ke depan.

Aparteen The Oasis Cikarang

Aparteen The Oasis Cikarang

Aneka fakta ini disambut oleh PT Nusantara Prospekindo Sukses (NPS), anak usaha PT Cowell Development Tbk, yang mengembangkan proyek apartemen The Oasis di Jalan Lemah Abang, Cikarang, Jawa Barat. Percaya diri dengan pasar di kawasan ini, NPS menjamin konsumen yang membeli unit akan langsung mendapatkan penyewa selama setahun.

“Pasar apartemen di kawasan ini sangat kuat sehingga kami berani memberikan jaminan penyewa. Hal ini didukung dengan pertumbuhan yang pesat untuk sektor hunian maupun komersial, investasi properti di Cikarang sangat baik dan bisa dibilang tidak terpengaruh dengan pelemahan perekonomian yang terjadi saat ini,” ujar Supriantoro, Direktur Sales & Marketing NPS, saat meluncurkan show unit di Mahogany Residence, Senin (28/9).

Mahogany Residence merupakan tower pertama The Oasis yang saat ini sudah terjual seluruhnya dan siap diserahterimakan pada Desember 2015. Tower kedua, Tower Acacia, sudah terjual lebih dari 30 persen dan juga sudah mulai dibangun sejak akhir Agustus 2015. Supriantoro menyebut seluruh proses penjualan maupun pembangunan di The Oasis dilakukan lebih awal dari jadwal yang telah ditentukan karena progres penjualan maupun pembangunan yang keseluruhannya lebih cepat.

“Kami berani menjamin untuk adanya penyewa karena perusahaan Jepang yang ada di sini sudah meminta sekitar 300-an unit untuk karyawannya. Sejujurnya kami tidak sanggup untuk memenuhi permintaan ini makanya kita tawarkan ke konsumen dengan jaminan sudah ada penyewa, konsumen akan lengsung mendapatkan profit dari sewanya dengan rate sekitar Rp100 juta/tahun,” imbuhnya.

The Oasis dibangun di atas lahan seluas 13,5 ha yang akan terdiri dari enam tower apartemen setinggi 30 lantai, satu tower perkantoran, lima lowrise corporate tower, dan perumahan ekslusif. Harga apartemennya mulai Rp400 juta-Rp900 jutaan. Kawasannya juga menyediakan ruang terbuka hijau seluas 1,3 ha untuk paru-paru kawasan dan kenyamanan seluruh penghuni.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments