Monday, February 26, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedBanyak Peminat, Cinere Resort  Tambah Satu Tower - Housing-Estate.com - Portal Berita...

Banyak Peminat, Cinere Resort  Tambah Satu Tower – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Megakarya Makmur Sentorsa (MMS), pengembang apartemen Cinere Resort di Jalan Raya Gandul, Cinere, Depok, berencana memperluas pengembangan proyeknya. Saat ini Cinere Resort dibangun di atas lahan seluas 1,3 ha terdiri dari dua tower setinggi 22 lantai. Unit hunian yang dipasarkan sebanyak 2.000-an unit. Pengembang akan menambah satu tower lagi karena minat konsumen terhadap proyek ini cukup besar.

Cinere Resort Apartment

Cinere Resort Apartment

“Minat konsumen luar biasa, tower pertama yang dipasarkan awal tahun lalu sudah terjual 90 persen dan kami sudah mulai membuka penjualan tower kedua. Melihat animo konsumen kami akan mengembangkan menjadi 2 ha dan ditambah satu tower lagi sehingga totalnya ada 3 tower,” ujar Torkis Nasaktion, Direktur Utama MMS, saat groundbreaking tower pertama Cinere Resort, akhir pekan lalu.

Dengan tambahan satu tower  jumlah hunian yang dipasarkan menjadi lebih dari 3.000 unit. Dengan tiga tower investasi proyek ini menjadi Rp750- 800 miliar. Menurut Torkis, tingginya respon konsumen disebabkan potensi kawasannya yang cukup bagus dan masih akan berkembang. Lokasi apartemen ini sekitar 1 km dari akses tol Depok-Antasari (Desari) yang akan beroperasi tahun 2017.

“Sejak proyek ini diluncurkan pada 28 Februari 2015  harganya sudah naiktujuh kali. Tipe studio (16,5 m2) dulu harganya Rp190 juta sekarang Rp310 juta. Kami perkirakan saat tower pertama selesai dibangun harganya akan naik 50 persen,” imbuhnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments