Monday, June 24, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedBanyak Kantor Agen Properti Menandakan Wilayah Tersebut Banyak Dicari - Housing-Estate.com -...

Banyak Kantor Agen Properti Menandakan Wilayah Tersebut Banyak Dicari – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Teknologi internet telah dijadikan sarana utama untuk mencari lokasi hunian favorit para pencari rumah baik untuk dihuni maupun investasi. Dengan browsing melalalui internet, kita bisa mendapatkan informasi yang cukup lengkap mengenai properti yang diincar sebelum nantinya melihat secara langsung.

agen-properti-cantik

Berdasarkan pencarian situs properti nasional, Jakarta Selatan, Tangerang, Bintaro, dan Kelapa Gading merupakan urutan lokasi yang paling banyak dicari rata-rata pencari properti. Menurut Ignatius Untung, pengelola situs tersebut, Jakarta Selatan tetap memimpin dan menjadi lokasi terfavorit kendati wilayah lainnya pun sudah mulai banyak dicari.

“Kian mahalnya harga properti di wilayah Jakarta Selatan telah membuat ada pergeseran sehingga membuat lokasi lainnya banyak diincar. Dalam hal ini pergeseran yang terjadi ke wilayah-wilayah dengaan pusat ekonomi dan infrastruktur yang juga semakin baik,” ujarnya di Jakarta, pekan ini.

Tren pergeseran lokasi ini, lanjutnya, akan semakin tinggi seiring waktunya yang akan membuat pilihan yang dicari juga semakin luas. Dalam hal ini pilihan di Tangerang, Bintaro, dan Kelapa Gading juga sudah sangat tinggi kendati belum mengalahkan jumlah pencarian untuk wilayah Jakarta Selatan.

“Ada cara mudah untuk mengukur suatu perkembangan lokasi ataupun kawasan yang mulai berkembang. Menarik tidaknya suatu wilayah bisa dilihat dari berapa banyak kantor broker properti di wilayah tersebut, semakin banyak kantor agen artinya minat masyarakat terhadap wilayah tersebut juga tinggi dan ini bisa kita jadikan sebagai tolok ukut,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments