Wednesday, July 17, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedApartemen Ini Paling Murah di Jakarta - Housing-Estate.com - Portal Berita Properti...

Apartemen Ini Paling Murah di Jakarta – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Jakarta Timur merupakan kawasan yang paling banyak menawarkan apartemen dengan harga paling terjangkau di Jakarta. Dibanding wilayah lain di Jakarta harganya jauh lebih miring. Di sini masih ada yang memasarkan apartemen Rp300 jutaan, bahkan yang Rp200 jutaan juga ada kendati terbatas.

East Point Apartment Jakarta

East Point Apartment Jakarta

Apartemen yang cukup terjangkau kalangan menengah di Jakarta Timur antara lain East Point Apartment, Sentra Timur Residence, Titanium Square, dan Basura City. Di Jakarta Selatan ada LA City di Jl Raya Lenteng Agung. Dari sekian apartemen itu yang paling murah East Point Apartment.

Apartemen setinggi 16 lantai yang dikembangkan Primaland dan kini dipasarkan Perumnas itu harganya mulai Rp8,8 – 10,4 juta/m2. Tipe 1 kamar (1 bedroom/BR) seluas 28 m2 dijual seharga Rp248 – 280 juta. Tipe 2BR (42 m2) dibandrol Rp362 – 440 juta.  Jumlah unit huniannya sebanyak 26 unit per lantai dengan dilayani dua lift.

Beberapa apartemen lain yang disebutkan harganya per meter persegi rata-rata Rp15 juta ke atas. Titaniun Square di Jl Raya Bogor, Pasar Rebo,  Jakarta Timur, harganya mulai Rp14,7 juta/m2. Tipe 1BR (29,7 m2/SG) Rp438 juta. Sementara Sentra Timur Residence lebih tinggi lagi Rp16,5 juta/m2.

East Point masuk kategori apartemen bersubsidi. Karena itu konsumen akan mendapatkan bunga bersubsidi dan depe hanya 10 persen. Apartemen ini juga sudah jadi. Lokasi East Point sangat strategis di Jl Pulo Gebang, Jakarta Timur, dekat Terminal Terpadu Pulo Gebang dan Kantor Wali Kota Jakarta Timur. Lokasinya di pinggir jalan tol JORR Cikunir – Cakung. Dari jalan tol bisa diakses dari exit tol Bintara dan exit tol Cakung Barat.

Transportasi publik sangat mudah.  Selain dekat Terminal Pulo Gebang juga bisa menggunakan kereta dari Stasiun Cakung. Alternatif lainnya menggunakan bus Transjakarta dari halte di dekat Kantor Walikota Jakarta Timur.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments