Tuesday, June 18, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedApartemen Ini Paling Mewah di Jakarta Barat, Seperti Apa Spesifikasinya? - Housing-Estate.com...

Apartemen Ini Paling Mewah di Jakarta Barat, Seperti Apa Spesifikasinya? – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Citicon Propertindo melakukan beberapa upgrade untuk proyek apartemen Wang Residence di Jalan Panjang, Kedoya, Kebun Jeruk, Jakarta Barat. Penyempurnaan ini menempatkan Wang Residence sebagai apartemen dengan spesifikasi interior termewah di Jakarta Barat.

Wang Residence

Wang Residence

“Cukup banyak yang di-upgrade, penggunaan kaca untuk fasad dari single menjadi double glass tempered, tinggi plafon 3,2 meter, dan lantainya menggunaan lantai marmer slab. Ini membuat spesifikasi unit kami menjadi yang termewah yang hanya sekelas dengan apartemen di CBD Jakarta,” ujar Andre Khristian, Project Director Wang Residence kepada housing-estate.com saat media gathering dan site visitdi Jakarta, Selasa (8/11).

Wang Residence dibangun di atas lahan seluas 1 ha  terdiri dua tower sebanyak  230 unit. Proyek ini mulai diluncurkan dan dibangun sejak tahun 2014 dan topping off dilaksanakan  pada Mei dan Juni 2016. Serah terimanya ditargetkan medio 2017 yang akan dilanjutkan dengan pengembangan plaza hasil dari pembebasan lahan seluas 5.000 m2 di sebelah proyek ini.

Unit huniannya terdiri tipe 2-4 kamar seharga mulai Rp3 miliar. Sejak dipasarkan dua tahun lalu harganya sudah naik 25 persen dari Rp27 juta/m2 menjadi Rp34 juta/m2. Andre menyebutkan saat serah terima nanti harganya bisa naik hingga Rp40 jutaan/m2.  Ia mengakui program tax amnesty berpengaruh signifikan terhadap penjualan proyeknya. “Penjualan kami sudah lebih 70 persen dan investasi untuk dua tower apartemen ini mencapai Rp1 triliun, sedangkan ritelnya yang akan kami bangun pertengahan 2017 investasinya Rp200 miliar,” imbuhnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments