Monday, June 17, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedApartemen Ini Dibangun Tanpa Menunggu  Unitnya Terjual - Housing-Estate.com - Portal Berita...

Apartemen Ini Dibangun Tanpa Menunggu  Unitnya Terjual – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Brewin Mesa Sutera langsung melakukan  groundbreaking proyek apartemen The Lana di kawasan Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan, Banten. Brewin Mesa merupakan pengembang asal Singapura yang baru beberapa bulan lalu memperkenalkan The Lana, meresmikan Marketing Galeri dan show unit, dan sekarang langsung melakukan pembangunan untuk proyek apartemennya.

the-lana

“Pengembangan proyek ini seperti di Singapura, kami bangun dulu baru menggencarkan penjualan. Groundbreaking  ini untuk membuktikan komitmen kami menyediakan produk yang baik dengan progres yang baik juga. Dengan dimulainya pembangunan ini targetnya akhir tahun 2019 proyek ini sudah selesai,” ujar Bill Cheng, Presiden Direktur Brewin Mesa usai groundbreaking di Serpong, Kamis (24/11).

The Lana dikembangkan di atas lahan 1 ha mencakup 2 tower setinggi 38 lantai. Jumlah huniannya sebanyak 496 unit. Tipe yang ditawarkan terdiri dari 1-3 kamar berukuran 58-160 m2 seharga Rp1,4 – 4 miliar atau Rp25 juta/m2. Total investasi untuk proyek ini mencapai Rp1,3 triliun.

Bill menyatakan residensial yang dikembangkan di Alam Sutera potensial karena didukung infrastruktur bagus, dekat kawasan bisnis, dan punya area hijau memadai. Perkembangan industri properti di Indonesia 10 tahun terakhir juga luar biasa. Bill mengklaim pada periode pre sale proyeknya sudah terjual 10 persen. “Targetnya sampai akhir tahun ini bisa terjual 30 persen,” ujarnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments