Monday, June 24, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedApartemen Ciputra Rp300 Jutaan Di Jakbar Mulai Dibangun - Housing-Estate.com - Portal...

Apartemen Ciputra Rp300 Jutaan Di Jakbar Mulai Dibangun – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Ciputra Residence Tbk (Ciputra Group) mulai membangun proyek Apartemen Citra Living di dalam kawasan Citra Garden City (450 ha) di Jalan Peta Selatan, Kalideres, Jakart Barat. Citra Living di bangun di atas lahan seluas 1 ha yang akan terdiri dari 3 tower 14 lantai sebanyak total 888 unit. Tahap pertama ini ditawarkan sebanyak 312 unit.

img-20161030-wa0000

Menurut Presiden Direktur Ciputra Residence Budiarsa Sastrawinata, pengembangan kawasan Citra Garden City sejak tahun 1984 telah membuat kebutuhan hunian terus berkembang hingga saat ini memasuki generasi ketiga. “Di sini sudah banyak anak hingga cucunya yang juga membutuhkan hunian, dengan keterbatasan lahan, keberadaan apartemen ini menjadi alternatif selain hunian vertikal juga sudah menjadi tren,” ujarnya kepada housing-estate.com saat acara groundbreaking, Sabtu (29/10).

Citra Garden Living sudah dekembangkan hingga klaster Citra 7 dan Aeroworld 8 dan apartemen ini berada di dalam pengembangan Citra 7 extension. Tipe yang ditawarkan mulai studio (22 m2), 1 bedroom (BR, 32 m2), dan 2 BR (40 m2) seharga mulai Rp380 juta-Rp800 jutaan. Saat ini ditawarkan program cicil uang muka 20 persen yang bisa dicicil Rp3,2 juta selama 2 tahun atau pembayaran dengan tunai bertahap 36 kali atau sekitar Rp9 jutaan/bulan.

Investasi proyek ini mencapai Rp500 miliar dan penjualan saat ini sudah sekitar 200 unit. Ditargetkan penjualannya bisa mencapai 50 persen hingga akhir tahun ini atau senilai sekitar Rp400 miliar. Proses pembangunan ini langsung membuat pondasi untuk 3 tower dengan pembangunan pertama tower tengah yang akan paralel dengan pembangunan tower di kiri-kanannya. Proses serah terimanya sendiri ditargetkan pada akhir tahun 2018.

Pimpinan proyek Citra Living Merry Lantani menambahkan, proyek apartemen ini ditawarkan sejak bulan Mei 2015 dan hingga saat ini kenaikan harganya sudah mencapai 20 persen. “Kami optimistis dengan selesainya proyek ini konsumen akan merasakan kenaikan harga mencapai 50 persen, apalagi proyek ini dibangun di kawasan yang sudah sangat hidup dengan akses yang sangat mudah untuk tol, JORR, maupun ke bandara,” imbuhnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments