Monday, June 24, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedApartemen Borneo Bay Balikpapan Diserahterimakan Juni 2017

Apartemen Borneo Bay Balikpapan Diserahterimakan Juni 2017

Housing-Estate.com, Jakarta – Superblok Borneo Bay (8,5 ha, 3,5 ha merupakan reklamasi) di Jalan Jenderal Sudirman, Balikpapan, Kalimantan Timur, ditargetkan siap diserahterimakan kepada konsumen pada semester kedua atau sekitar bulan Juni 2017. Proyek ini terdiri dari 7 tower apartemen (total 1.220 unit) yang dibangun di atas mal 5 lantai.

APL_agresif_garap_luar_jawa

Borneo Bay

“Sejak Agustus tahun ini kita sudah mulai topping of untuk beberapa tower sehingga serah terima tahap pertama ini targetnya pertengahan tahun depan. Proyek ini dipasarkan sejak Juli 2013 dan saat ini menyisakan 400-an unit. Harganya juga sudah naik lumayan, dari Rp18 juta/m2 tahun 2013 sekarang sudah Rp23 juta-Rp26 juta/m2,” ujar Alvin Andronicus, Ass. Vice President Marketing PT Pandega Citraniaga (Agung Podomoro Group), pengembang Borneo Bay, kepada housing-estate.com di Jakarta, Rabu (26/10).

Proyek ini memakan investasi sekitar Ro2,8 triliun dan saat ini pembangunannya juga bersamaan dengan mal dan trade mal sehingga setelah serah terima nanti fasilitas ini sudah langsung berfungsi selain beberapa fasilitas lainnya. Tipe yang ditawarkan mulai 1 kamar (33 m2), 2 kamar (42-61 m2), dan 3 kamar (61-102 m2). Untuk tipe studio sudah habis.

Untuk trade mal yang berupa kios ditawarkan mulai ukuran 15-40 m2 seharga mulai Rp125 juta/m2. Konsumen boleh menggunakan kios ini secara gratis selama 3 bulan sebelum memutuskan untuk membeli dengan tunai bertahap maupun pembiayaan dari bank. Nantinya trade mal ini akan seperti Mangga Dua yang menyediakan aneka produk untuk dijual kembali.

“Beberapa tahun terakhir ini perekonomian memang lesu dan ini terasa dengan perlambatan penjualan. Tapi tentu kami tidak diam, banyak strategi marketing yang dilakukan sehingga masih tetap bisa mencatatkan penjualan dan melanjutkan komitmen pembangunan. Terbukti konsumen bisa melihat progres pengembangan proyek ini dan tidak lama lagi akan siap diserahterimakan,” imbuh Alvin.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments