Thursday, June 13, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedAlam Sutera Paling Siap Jadi Lapak Apartemen Kelas Atas - Housing-Estate.com -...

Alam Sutera Paling Siap Jadi Lapak Apartemen Kelas Atas – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Pengembang asing banyak menggarap proyek properti khususnya apartemen high end di kawasan Serpong, Tangerang, Banten. Sebut saja Hongkong Land di BSD City, ACT Singapore yang mengembangkan Cambio Loft, dan pengembang lainnya dari Jepang hingga Korea Selatan. Terbaru Brewin Mesa dari Singapura yang mengembangkan The Lana di Alam Sutera.

The Lana Alam Sutera

The Lana Alam Sutera

Menurut Bill Cheng, Presiden Direktur PT Brewin Mesa Sutera,  kawasan Serpong khususnya Alam Sutera sangat menarik dikembangkan properti karena wilayahnya paling siap dan lengkap. Serpong telah berkembang menjadi kota baru dengan infrastruktur, akses, dan kelengkapan fasilitas yang sudah sangat memadai khususnya untuk pengembangan apartemen premium.

“Kita bisa lihat pertumbuhan kelas menengah dengan daya beli tinggi itu pasti mencari huniannya di wilayah Serpong. Terlebih Alam Sutera ini township baru yang pengembangannya sangat baik, nyaman karena banyak ruang terbuka dan kehijauan, jalanan lebar, di sisi lain kawasan ini masih terus berkembang,” ujarnya kepada housing-estate.com di sela-sela peluncuran show unit The Lana, awal pekan ini.

Segmen masyarakat profesional berdaya beli tinggi yang perkembangannya sangat pesat di Indonesia juga selalu mencari alternatif lokasi hunian maupun pekerjaannya yang lebih baik dan nyaman. Menyebut kawasann Kelapa Gading di Jakarta Utara maupun Puri di Jakarta Barat yang juga perkembangannya pesat, dua kawasan ini sudah terlalu padat sehingga ada beberapa segmen yang mencari alternatif dan kawasan Serpong umumnya menjadi pilihan utama dengan kelengkapan infrastruktur maupun fasilitasnya.

“Makanya kami optimistis mengembangkan apartemen premiun di kawasan ini walaupun cukup banyak pengembang lain yang menyasar segmen yang sama. Ini karena kebutuhannya memang besar dan banyak profesional muda yang menjadikan Serpong untuk huniannya. Kita tinggal membuat konsep yang paling banyak dibutuhkan untuk segmen ini dan itu pasti akan terserap,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments